10 KEMATIAN MASSAL MISTERIUS


 188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

10 KEMATIAN MASSAL MISTERIUS


Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi semakin banyak kasus dimana sekelompok hewan akan mati secara massal. Ada banyak penjelasan yang berbeda untuk semua kasus ini, seperti penyakit, polusi, pemanasan global, dan Bencana alam. Banyak dari kasus ini telah dipecahkan, dan biasanya dengan penjelasan sederhana, seperti polusi. Yang lain, bagaimanapun, tetap menjadi misteri, dan dengan polusi atau penyakit terkadang tidak menjadi pilihan, maka membuat kita bertanya-tanya apa sebenarnya yang terjadi di alam.



10. IKAN KAKAP


Pada bulan Januari 2011, ratusan ikan kakap mati terdampar di pantai Semenanjung Koromandel di Selandia Baru. Nelayan yang berada di luar laut menggambarkan air yang berkarpet dengan ikan mati. Apa yang membuat contoh ini sangat aneh adalah bahwa semua ikan kehilangan mata mereka. Sementara Departemen Konservasi mengatakan ikan itu kelaparan, satu saksi mengatakan "Itu sama sekali tidak benar. Ini adalah sesuatu yang disengaja ". Sementara kebanyakan orang tidak akan begitu cepat mengarah kepada semacam genosida ikan , kebenaran masih harus dicari.



9. CUMI-CUMI JUMBO


Pada bulan Januari 2005, ribuan cumi-cumi Jumbo terdampar di pantai California. Sangat sedikit yang diketahui tentang cumi-cumi ini, karena mereka tinggal di kedalaman hingga 2.300 kaki (700 m), sehingga membuat para ilmuwan lebih sulit untuk memastikan mengapa mereka tiba-tiba terlibat dalam bunuh diri massal. Keracunan racun adalah satu teori, walaupun jika airnya terkontaminasi, lebih banyak dari cumi-cumi saja yang seharusnya terkena dampaknya, dan jika itu adalah sesuatu yang mereka makan, kemungkinan besar akan banyak yang terlibat. Peristiwa serupa terjadi di San Diego pada tahun 2002, dengan racun menjadi tersangka (namun belum dikonfirmasi) dalam kasus ini juga.



8. IKAN PAUS


Ratusan paus pilot mati di perairan Tasmania pada tahun 2009. Lebih dari 400 paus mati di laut tanpa penjelasan, dan hampir 200 paus terdampar di Pulau King, bersama dengan sejumlah lumba-lumba. Tim penyelamat bergegas mencari bantuan bagian penyelamat hewan, tapi sekitar 140 paus mati saat mereka tiba. Sisa paus diselamatkan, sama seperti 7 lumba-lumba. Beberapa bulan sebelum kejadian ini, 150 paus pilot mati setelah bersantai di pesisir barat Tasmania, dan kemudian, 48 paus sperma, dekat Pulau Perkins. Gangguan pada echolocation adalah teori yang berlaku mengapa ini terjadi, namun sekali lagi tidak ada yang dikonfirmasi.



7. DOMBA


Pada tahun 2005, sejumlah gembala Turki mungkin kehilangan pekerjaan mereka, karena 1.500 domba yang mereka cari melompat dari tebing. Semuanya berawal ketika seekor domba melewati batas, dan seperti pepatah lama, diikuti oleh yang lain. 400 domba pertama mati akibat jatuh dari ketinggian 50 kaki (15m), dan 1.100 lainnya bertahan karena mereka tertahan oleh tubuh teman mereka. Kejadian ini memiliki dampak yang sangat besar pada desa setempat, karena banyak keluarga bergantung pada domba untuk penghidupan mereka.



6. SAPI


Domba semua lari dari tebing bersama adalah satu hal; Mereka semua melakukannya pada saat bersamaan. Sapi dan kerbau di Lauterbrunnen, Swiss adalah cerita yang berbeda. Selama 3 hari, 28 sapi dan kerbau mati setelah terjun dari tebing jauh lebih tinggi daripada domba-dombanya. Hewan-hewan semuanya jatuh dari tempat yang sama, yang normal mereka semua pergi bersama. Tapi fakta bahwa kejadian tersebut menyebar lebih dari 3 hari membuat semuanya menjadi lebih misterius.



5. UDANG


Bulan maret 2013, penduduk kota Coronel, Cile, terbangun dan mendapati bahwa pantai lokal mereka sekarang berwarna merah. Penyebabnya: Jutaan udang mati. Nelayan setempat telah menyalahkan 2 pembangkit listrik berbahan bakar batubara yang berada di sana, yang menurut mereka menyebabkan suhu air meningkat terlalu banyak agar udang bisa bertahan. Seperti contoh ini sangat baru, akan lama sebelum ada penjelasan pasti, itupun kalu pernah ada penjelasan.



4. IKAN DAN BURUNG CAMAR


Tahun 2012, Danau Erie  di Ontario terlihat puluhan ribu ikan mati, dan juga burung camar, memenuhi pantainya. Laporan pertama mengatakan tidak ada indikasi adanya polusi di danau tersebut. Salah satu teori yang berlaku mengenai apa yang menyebabkan begitu banyak ikan mati adalah yang dikenal sebagai inversi, yang merupakan fenomena alami di mana air dingin dan kurang beroksigen naik ke permukaan, dan membuat ikan kesulitan bernafas. Tetapi para periset tidak menemukan bukti tentang hal ini, dan teori ini juga tidak memperhitungkan burung camar yang mati.



3. KODOK


Pada tahun 2005, ribuan kodok di Jerman Utara dan Denmark meledak secara misterius. Satu menit, mereka hanya bisa duduk di sana, dan berikutnya, mereka akan meledak dengan cukup tekanan untuk melepaskan bagian dalamnya sejauh 3 kaki (1 m). Usulan penjelasan termasuk virus atau jamur yang tidak diketahui yang menyebabkan tubuh mereka mengembungkan. Teori lain adalah bahwa kodok memiliki hati yang diambil oleh burung gagak, lalu mengembang, yang berakibat pada ledakan tersebut. Lebih buruk daripada ledakan sebenarnya dan yang lebih menyedihkan adalah sang kodok tidak langsung mati, dan bisa dilihat berjuang selama beberapa menit.



2. ANJING


Jembatan Overtoun di Milton, Skotlandia, telah dikenal sebagai jembatan tempat anjing bunuh diri, dan dengan alasan yang bagus. Pada awal 1950-an, anjing telah melompat menuju kematian mereka dari jembatan setinggi 50 kaki (15m) ini. Sedikitnya 50 anjing telah melakukannya sejak kejadian pertama, termasuk 5 anjing dalam waktu 6 bulan pada tahun 2005. Dalam mitologi Celtic, jembatan tersebut dikatakan sebagai tempat di mana langit bertemu dengan bumi, yang dikenal dengan The Thin. Beberapa orang percaya kehadiran supranatural ini menjadi penyebabnya. Yang lain percaya bahwa anjing-anjing itu mencium bau kecokelatan yang lazim di daerah itu, dan mereka melompat untuk mencari bau itu. Namun, teori ini gagal memperhitungkan bahwa anjing tidak bodoh, dan ini akan terjadi di seluruh dunia jika memang demikian.



1.BURUNG


Burung telah mati di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir, dan ini jauh lebih buruk daripada menemukan burung kenari, hewan peliharaan Anda di dasar sangkarnya. Di Kentucky, ratusan sterlings dan robins ditemukan di rumah seorang wanita. Di Cile, ribuan flamingo, 1.200 penguin dan 60 pelikan meninggal dalam waktu 2 bulan. Kematian massal burung terjadi dengan frekuensi yang mengkhawatirkan dalam beberapa tahun terakhir, namun satu tempat secara khusus lebih banyak daripada yang lain: Jatinga, India. 


Setiap tahun di desa kecil ini, burung akan terbang ke tanah. Ada banyak misteri seputar kasus ini: Mengapa mereka melakukan ini sama sekali? Mengapa hal itu mempengaruhi berbagai jenis burung? Mengapa burung hanya melakukan ini di sepanjang bentangan kecil jalan? Mengapa hanya terjadi pada bulan September? Dan mengapa burung melakukan ini setelah matahari terbenam, kapan mereka biasanya hanya aktif di siang hari? Banyak orang mengunjungi tempat ini setiap tahun untuk melihat fenomena tersebut terjadi pada diri mereka sendiri.

                           $$$$$$$$$$$
 188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

188Domino.com Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 6 permainan popular untuk anda mainkan : Texas Hold’em Poker, Domino99, Capsa Susun, BandarQ, 

AduQ dan Bandar Poker.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Promo 188Domino:
* Bonus Turnover Mingguan 0,3%
* Bonus Turnover Bulanan 0,2%
* Bonus Referal 15%

Minimal Deposit Rp 15.000 | Minimal Withdraw Rp 30.000

Hubungi Kami di :
* LIVEHCAT : 188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : 188Domino
* BBM : D3D8E67F
* LINE : 188DOMINO
* Wechat : CS188Domino

Comments

  1. Hallo Bossku sekalian ,kami dari 99JUDIQQ

    Yang belum gabung yuk gabung dengankami di

    www.99judiqq.info

    Hanya dengan 1 ID bisa bermain di semua permainan kami Loh..
    dan kini kami hadir dengan berbagai permainan baru yang tidak kalah seru nya
    8 permainan hanya dengan 1 ID

    Kami menyediakan
    > POKER
    > DOMINO
    > CAPSA SUSUN
    > BANDARQ
    > BANDAR POKER
    > SAKONG
    > ADUQ
    > BANDAR 66

    Bukan hanya itu saja,
    Kami masih punya promo BONUS setiap hari nya di situs kami
    Bonus :
    * BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0.5%
    * BONUS REFFERAL SEUMUR HIDUP 20%

    Dan hanya dengan deposit 15.000 saja,
    anda bisa mendapatkan bonus nya.
    Untuk transaksi sangat mudah kami memiliki
    beberapa bank yang bisa digunakan,
    sangat mudah kan.

    Jika masi kurang mengerti,
    Hubungi kami di:
    WA - +85515981320
    Line - 99JUDIQQ
    no robot 100%

    24Jam kami akan melayani anda

    Yuk.. tunggu apa lg segera bergabung dengan kami

    ReplyDelete

Post a Comment