10 MUSISI PALING MISTERIUS SEPANJANG MASA


188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

10 MUSISI PALING MISTERIUS SEPANJANG MASA


Beberapa musisi memiliki lebih dari sekedar karisma dan bakat. Mereka misterius. Mereka membuat orang berbisik tentang kesepakatan dengan teori setan dan konspirasi lama setelah kematian musisi tersebut. Beberapa dari mereka telah menjadi legenda menghiasi perhatian kita bahkan sampai hari ini dan menarik kita dalam kehidupan mereka yang gelap dan tersembunyi.


10. Ghost



Kelompok rock okultisme Swedia Ghost tanpa keraguan merupakan salah satu band paling misterius sepanjang masa. Dengan lirik seperti "Lucifer, kita ada di sini untuk Pujian Anda," dan "Bangun dari neraka," band ini adalah perwujudan dari batu setan yang menghujat. Tapi yang membuat band ini benar-benar menarik adalah bahwa keenam anggotanya tetap anonim. Mereka dikenal sebagai hantu tanpa nama dengan satu pria depan mengenakan pakaian antipop. Dalam sebuah wawancara, mereka membandingkan konser mereka dengan sebuah misa.



9. Tupac



Tupac terkenal dengan musiknya yang kontradiktif, dan dia terlibat dalam aktivitas geng. Tapi semua yang pasti tentang kematiannya adalah Tupac ditembak dengan empat peluru (para saksi bahkan tidak yakin di mana peluru menembusnya) saat mengemudi dengan mobil dan berhenti di lampu lalu lintas. Masih hidup, dia dibawa ke Medical Center di Nevada Selatan, di mana dia meninggal enam hari kemudian pada tanggal 13 September 1996. Namun, rumor mengatakan bahwa Tupac selamat dari penembakan tersebut dan sekarang tinggal di pengasingan di sebuah vila di Barbados atau Kuba. Ada beberapa foto yang mencoba membuktikan bahwa dirinya masih hidup.




8. Richey Edward



Richey Edward adalah gitaris dan penulis lirik dari the Manic Street Preachers. Ketika dia ingin terbang dengan anggota band lain ke AS, dia karena alasan yang tidak diketahui memutuskan untuk pergi ke kampung halamannya sebagai gantinya. Dia menghabiskan dua minggu di sana, dan kemudian tiba-tiba menghilang pada usia 27 (menjadikannya anggota klub misterius 27). Setelah 13 tahun mencari, pihak berwenang menyatakan bahwa dia telah meninggal. Satu-satunya jejak Richey Edward yang ditemukan adalah mobilnya yang ditinggalkan. Meskipun demikian, anggota band lainnya masih membayar seperempat dari gaji mereka ke rekening bank untuknya, percaya bahwa dia masih hidup.




7. Giuseppe Tartini



Giuseppe Tartini adalah musisi dalam daftar ini yang hanya para ahli biola ahli yang akan tahu. Dia lahir tahun 1692 di republik Venesia dan merupakan pemilik pertama dari salah satu Stradivarius yang terkenal. Pada tahun 1765, beberapa tahun sebelum kematiannya, Tartini memiliki mimpi di mana dia bertemu dengan setan. Iblis memainkannya dengan biola, dan Tartini, setelah bangun tidur, mencoba menuliskannya. Sonata Violin di G minor atau "The Devil's Sonata" menjadi salah satu karyanya yang paling terkenal. Ini adalah bagian yang rumit dan sulit sehingga orang-orang di masanya bergumam bahwa Tartini harus memiliki enam jari untuk bisa memainkannya. (Juga dikabarkan bahwa setiap orang yang memainkan lagu secara pasti akan kehilangan jiwanya kepada iblis. Maukah anda mencobanya? 




6. Elvis Presley



Raja rock yang banyak dirayakan meninggal dalam keadaan misterius. Secara resmi, Elvis meninggal setelah serangan jantung pada tahun 1977, namun telah dikabarkan bahwa dia meninggal karena overdosis obat terlarang. Apapun penyebab kematiannya, beberapa orang percaya Elvis tidak mati dan masih menikmati hidupnya. Diduga, ia telah terlihat beberapa kali, dan ada foto yang mencoba memanjakannya tinggal di Kalamazoo, Michigan. Kematiannya bukanlah satu-satunya hal aneh tentang Elvis. Dia mengaku telah dikunjungi oleh orang asing pada usia delapan tahun, dan mereka menunjukkan kepadanya seorang pria berpakaian putih, bernyanyi ke kerumunan orang.




5. Robert Johnson



Anggota klub 27 lainnya adalah legenda blues Robert Johnson. Musisi tersebut meninggal pada tahun 1938 setelah diracuni. Johnson selalu ingin bermain gitar dan blues tapi tidak begitu bagus. Suatu malam, dia pergi, dan dia kembali berubah. Menurut teman-temannya, sepertinya dia telah mendapatkan penguasaan gitar semalam, dan ketika mereka bertanya apa yang telah dilakukannya, Johnson mengatakan kepada mereka bahwa dia telah bertemu dengan iblis di persimpangan jalan (persimpangan jalan ada di Mississippi, dan orang-orang masih mengunjungi tempat itu. hari ini). Iblis telah menyetel senar gitarnya dan telah memberi bakat Johnson sebagai ganti jiwanya. Johnson menulis sebuah lagu berjudul "Me & the Devil", dan desas-desus tentang tawaran Faustia-nya tidak pernah surut.




4. Niccolo Paganini



Desas-desus dan mitos seputar Paganini tidak ada habisnya. Lahir tahun 1782 di Italia dan mulai bermain biola pada usia lima tahun, Paganini menjadi salah satu bintang rock pertama. Dia mengalami gangguan mental pertamanya pada usia 15, adalah seorang peminum, penjudi, dan pemain wanita, dan pastinya adalah salah satu pemain biola terbaik yang pernah mengembara di bumi (bermain 12 nada per detik). Ketrampilannya segera membuat orang mengira dia bersekutu dengan iblis, tapi penampilannya juga membuat mereka curiga bahwa dia adalah anak setan. Paganini sangat tinggi, kurus, pucat dengan hidung panjang dan pipi cekung. Bibirnya dikatakan memiliki senyuman sinis dan matanya berkobar. Doppelgangers dari Paganini terlihat di penonton atau kadang terlihat di atas panggung. Rumor lain menyatakan bahwa dia telah membunuh seorang wanita, menjebak jiwanya dalam biolanya, dan menggunakan keberaniannya sebagai senar abadi. Sebelum dia meninggal, dia memalingkan seorang imam untuk upacara terakhir, dan setelah kematiannya, dia tidak dikuburkan di tanah suci.




3. Syd Barrett



Syd Barrett, nama asli Roger Keith Barrett, adalah salah satu anggota pendiri grup rock psychedelic Pink Floyd. Barrett adalah penyanyi dan gitaris tapi hanya bertahan dua tahun di band ini. Karena penggunaan narkoba yang berlebihan, ia mulai mengembangkan skizofrenia dan berhalusinasi. Pada satu pertunjukan, Barrett mencoba menata rambutnya dengan sebotol Brylcreem (yang telah menghancurkan Mandrax di dalamnya). Saat dia muncul di atas panggung, lampu menyebabkan reaksi kimia dengan krimnya, dan setengah wajahnya meleleh. Setelah ia harus keluar dari Pink Floyd, ia memulai lagi dengan sebuah band bernama Stars. Bintang tidak pernah sangat sukses, tapi rumor yang sangat menyeramkan berada di sekitar salah satu album mereka yang pernah diterbitkan, The Melting Lady. Dalam salah satu lagunya, "Two Little Towers," Barrett diduga berbicara tentang menara yang runtuh pada tahun 2001. Tidak hanya dia memprediksi 9/11 tapi juga kematiannya sendiri di tahun 2006.




2. Jimmy Page



Jimmy Page adalah gitaris di Led Zeppelin. Seluruh band sering dipresentasikan dengan koneksi okultisme, dan dikabarkan bahwa tiga anggota band membuat kesepakatan dengan iblis. Salah satu lagu paling terkenal sepanjang masa, "Stairway to Heaven," dikatakan mengandung iblis jika diputar mundur dengan kalimat seperti "Oh, ini untuk Setanku yang manis" (Mau dengar sendiri? Cobalah di sini). Di luar band, Jimmy Page adalah orang terdalam yang terhubung dengan praktik okultisme. Halaman dikenal sebagai pengagum Aleister Crowley dan bahkan membeli bekas tempat tinggal Aleister Crowly yang terletak di dekat Loch Ness namun meninggalkan rumah tersebut karena dia mengklaim bahwa itu adalah angker (bukan karena Crowley tapi karena masa lalu yang penuh gejolak).




1.  David Bowie


Sepanjang karirnya, Bowie selalu menggunakan metafora bintang yang jatuh tersebut. Dia adalah Ziggy Stardust, The Man Who Fell to Earth, dan bernyanyi tentang Starman dan Astronot. Dengan tampilan dan musik duniawinya, tidak sulit untuk melihat mengapa orang sering mengira dia datang langsung dari luar angkasa. Ada banyak spekulasi mengenai album terakhirnya Blackstar dan lagunya "Lazarus," dengan pesan tersembunyi Bowie yang kembali dari kematian dalam liriknya (Lazarus menjadi tokoh alkitabiah, dibangkitkan oleh Yesus). Diketahui bahwa di tahun mudanya Bowie sangat tertarik pada Kabballah (berakar pada Yudaisme, Kabballah adalah fondasi penafsiran mistis atau religius), dan dia hampir terobsesi dengan pentagram pelindung. Apalagi Bowie sangat tertarik dengan Aleister Crowley dan bahkan merujuknya ke lagunya (seperti "Quicksand," 1971). Semua kepentingan misteriusnya membuat orang sangat lama setelah kematiannya memikirkan kemungkinan bahwa Bowie tidak mati sama sekali, dan Internet dibanjiri teori tentang simbolisme setan dan religius dalam videonya. Desas-desus David Bowie yang berpura-pura kematiannya sendiri tidak mereda, dan orang-orang masih mencoba untuk menguraikan semua pesan yang tersembunyi dalam karyanya.


                             $$$$$$$$$$$
 188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

188Domino.com Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 6 permainan popular untuk anda mainkan : Texas Hold’em Poker, Domino99, Capsa Susun, BandarQ, 

AduQ dan Bandar Poker.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Promo 188Domino:
* Bonus Turnover Mingguan 0,3%
* Bonus Turnover Bulanan 0,2%
* Bonus Referal 15%

Minimal Deposit Rp 15.000 | Minimal Withdraw Rp 30.000

Hubungi Kami di :
* LIVEHCAT : 188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : 188Domino
* BBM : D3D8E67F
* LINE : 188DOMINO
* Wechat : CS188Domino

Comments