10 ORANG YANG MASIH MENJADI MISTERI SAMPAI SAAT INI



 188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

10 ORANG YANG MASIH MENJADI MISTERI SAMPAI SAAT INI


Mereka datang tanpa nama, membuat tempat mereka sendiri dalam sejarah dunia dan pergi. Berikut daftar 10 orang yang akhirnya muncul dari mana-mana. Identitas mereka tidak pernah ditemukan yang mengubah mereka menjadi orang paling misterius di bumi.


10 Mysterious People Whose Identities Are Still Unknown

10. D.B. Cooper


Pada tanggal 24 November 1971, seorang pria, yang menyebut dirinya Dan Cooper, membajak pesawat Boeing 727 dengan memperingatkan memiliki bom di kopernya. Dia menuntut $ 200.000 dan empat parasut. Setelah memenuhi tuntutannya, dia menerjunkan diri dari pesawat pada tengah malam. Dia tidak pernah ditemukan atau dilihat saat itu. Asal dan takdirnya, keduanya masih menjadi misteri. Nama ini, D.B. Cooper, diberikan kepadanya oleh media yang salah mengkomunikasikan namanya.



9. Babushka Lady






Pada tahun 1963, pada saat pembunuhan Presiden John F. Kennedy, seorang wanita yang tidak dikenal hadir di lapangan. Menurut saksi dan film yang ditangkap saat itu, dia mengenakan jilbab dan menangkap pembunuhan di kameranya. Setelah menembak, dia bergabung dengan kerumunan dan menghilang. Wanita itu tidak pernah maju meski ada permintaan dari FBI. Dalam semua foto atau filmnya, dia menghadap kamera atau menutupi wajahnya dengan kameranya sendiri. Siapa wanita itu dan mengapa dia tidak pernah maju masih menjadi pertanyaan.



8. The Man from Taured


Pada tahun 1954, seorang pria mendarat di Bandara Internasional Tokyo. Ketika keamanan memintanya untuk menunjukkan negaranya di peta, dia menunjuk ke Andorra. Dia mengatakan bahwa nama negaranya adalah Taurus, yang ada sejak 1.000 tahun, dan dia belum pernah mendengar tentang Andorra sebelumnya. Di sisi lain, keamanan belum pernah mendengar tentang Taurus. Paspor, SIM dan buku ceknya mendukung ceritanya. Petugas yang bingung mengirimnya ke hotel terdekat dan meninggalkan dua petugas di luar untuk terus mengawasinya. Keesokan paginya, pria itu lenyap secara misterius tanpa meninggalkan jejak di belakangnya dan tidak pernah menemukannya lagi.



7. Jack the Ripper


Pada tahun 1888, lima pelacur dibunuh secara brutal sebagai bagian dari pembunuhan berantai. Pembunuh menebang leher, perut dan mengeluarkan organ dalam mereka. Cara korban terbunuh menunjukkan bahwa si pembunuh mungkin memiliki pengetahuan anatomis atau bedah. Pada saat penyidikan, polisi dan media menerima banyak surat yang diduga berasal dari si pembunuh itu sendiri dengan nama Jack the ripper. Tapi siapa dia dan mengapa hanya menargetkan pelacur? Inilah pertanyaan yang tidak pernah dijawab.



6. Green Children of Woolpit


Pada abad ke-12, dua anak, saudara laki-laki dan perempuan, memiliki kulit hijau yang tidak biasa tiba-tiba muncul di desa Woolpit di Suffolk. Mereka berbicara bahasa yang tidak dikenal dan tidak makan apa-apa kecuali kacangnya saja. Tak lama kemudian, mereka belajar bahasa Inggris dan mulai makan makanan lain. Warna hijau kulit mereka juga hilang seiring berjalannya waktu. Anak laki-laki itu sakit dan meninggal, namun gadis tersebut mengaku berasal dari sebuah tempat bernama St Martin's Land yang terletak di dunia bawah tanah. Matahari tidak pernah bersinar di sana dan segala sesuatu yang ada disana berwarna hijau. Tidak ada yang pernah menemukan asal usul mereka. Apakah mereka berasal dari dunia asing? Masih misteri yang belum terpecahkan.



5. Kaspar Hauser



Pada tanggal 26 Mei 1828, seorang anak laki-laki muncul di jalan Nuremberg. Dia membawa sebuah surat yang ditujukan kepada kapten skuadron ke-4 resimen kavaleri ke-6. Anak laki-laki tersebut mengklaim bahwa namanya adalah Kaspar dan dia tumbuh dalam sel terisolasi gelap yang panjangnya sekitar 2 meter, lebar satu meter dan tinggi satu setengah meter. Anak itu tidak tahu banyak tentang masa lalunya, kecuali bahwa ayahnya adalah seorang tentara kavaleri. Anak laki-laki itu hanya makan roti hitam dan air dan ambil semua benda yang mengilap seperti dia tidak pernah melihat cahaya dalam hidupnya. Padahal, ada beberapa cerita, identitas sebenarnya telah ditemukan.




4. Agent 355


Ini adalah nama samaran yang diberikan pada mata-mata seorang wanita di George Washington selama Revolusi Amerika. Dia adalah agen cerdas, bagaimanapun, ditangkap dan dipenjara oleh Inggris di sebuah kapal dan juga seharusnya meninggal di sana. Identitas sebenarnya tidak pernah ditemukan.




3. The Man in the Iron Mask


Ada seorang tahanan yang ditangkap pada tahun 1669 yang dipenjara di penjara oleh Jailer yang sama. Dia ditahan di penjara selama hampir 34 tahun. Tidak ada yang pernah melihat wajahnya karena disembunyikan oleh sebuah topeng kain beludru hitam. Pada tanggal 19 November 1703, dia meninggal dengan nama Marchioly. Ada banyak cerita tentang dia tapi tidak mengkonfirmasi identitas sebenarnya dari wajah di balik topeng itu.




2. Tank man


Pada pagi hari tanggal 5 Juni 1989, ketika tentara China menahan demonstrasi di Lapangan Tiananmen, seorang pria memprotes mereka dengan berdiri di atas tiang tank. Meskipun sebuah surat kabar mengklaim bahwa namanya adalah Wang Weilin dan dia adalah seorang pelajar, namun partai Komunis China menolak berita ini. Mereka menyatakan bahwa orang tersebut tidak ditangkap dan tidak tahu tentang dia. Tetap saja, tidak ada informasi terpercaya tentang pria itu dan takdirnya.



1. The Isdal Woman



Pada tahun 1970, seorang wanita tak dikenal yang ditemukan di "Death Valley" di Bergen. Dia telanjang dan polisi menemukan paspornya yang terbakar dan pil tidur di sampingnya. Setelah diselidiki, ditemukan bahwa wanita tersebut memiliki sembilan identitas palsu yang biasa ia kunjungi di Eropa. Otopsi tersebut mengungkapkan bahwa wanita tersebut telah menggunakan beberapa pil tidur sebelum kematian yang mendukung bahwa dia mungkin telah melakukan bunuh diri. Padahal, beberapa percaya dia mungkin terbunuh, tapi identitasnya masih dalam kegelapan.


                             $$$$$$$$$$

 188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

188Domino.com Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 6 permainan popular untuk anda mainkan : Texas Hold’em Poker, Domino99, Capsa Susun, BandarQ, 

AduQ dan Bandar Poker.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Promo 188Domino:
* Bonus Turnover Mingguan 0,3%
* Bonus Turnover Bulanan 0,2%
* Bonus Referal 15%

Minimal Deposit Rp 15.000 | Minimal Withdraw Rp 30.000

Hubungi Kami di :
* LIVEHCAT : 188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : 188Domino
* BBM : D3D8E67F
* LINE : 188DOMINO
* Wechat : CS188Domino

Comments