10 MISTERI YANG TIDAK DAPAT DIJELASKAN TENTANG HUTAN


 188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

10 MISTERI YANG TIDAK DAPAT DIJELASKAN TENTANG HUTAN

Hutan dan hutan di Bumi telah membuat ketakutan umat manusia selama bertahun-tahun. Ada sesuatu yang meresahkan karena tidak tahu apa yang bisa mengintai di balik pohon berikutnya. Itu tidak menghentikan kami untuk menjelajahinya dan mencari kota-kota yang hilang dan harta yang dikabarkan berada di dalam. Dalam beberapa tahun terakhir, dunia telah menjadi tempat yang jauh lebih kecil, dengan segala sesuatu dipetakan dan tidak ada lokasi tersembunyi dari satelit. Namun, hutan masih menyimpan rahasia mereka, dengan sejumlah besar tanah masih belum dijelajahi, suku-suku yang belum terpenuhi, makhluk yang tidak berdokumen, dan hal-hal yang tidak pernah terlihat sebelumnya tersembunyi di balik kanopi tebal mereka.



10. The Amazon Rings


Serangkaian selokan berbentuk cincin dapat ditemukan di seluruh Amazon Brasil, yang mendahului hutan hujan itu sendiri. Struktur ini tetap menjadi misteri yang lengkap, dan arkeolog tidak yakin apa yang harus dilakukan terhadap mereka. Disarankan agar mereka dijadikan tempat pemakaman atau bentuk pertahanan, namun tidak ada yang tahu pasti. Sebuah teori yang tidak masuk akal lagi adalah bahwa mereka adalah tanda yang ditinggalkan oleh UFO yang pernah mendarat di sana sebelum hutan tumbuh. Cacat ini mirip dengan garis Nazca karena tidak ada alasan yang pasti mengapa mereka ada. Diasumsikan bahwa cincin ini dibangun oleh orang-orang awal yang menghuni daerah tersebut. Pertanyaan selanjutnya adalah, "Bagaimana orang-orang awal mendapatkan alat untuk menciptakannya?" Ini juga tidak dapat dipertanggungjawabkan, karena tidak ada bukti bahwa alat yang canggih Cukup untuk membuat cincin bahkan ada pada saat mereka dibangun.




9. Maricoxii


Maricoxi pada dasarnya adalah sasquatches Amerika Selatan. Mereka dilaporkan besar, makhluk mirip kera yang bisa berdiri setinggi 3,7 meter (12 kaki). Meski tampak primitif, mereka dikatakan cukup cerdas, memegang busur dan panah dan bahkan tinggal di desa. Menurut penjelajah Inggris Kolonel Percival H. Fawcett, yang diduga menemukan makhluk tersebut saat memetakan hutan di Amerika Selatan pada tahun 1914, mereka sangat berbulu dan tinggal di utara sebuah suku bernama Maxubi. Mereka hanya bisa berbicara dengan gerutuan dan sangat bermusuhan dengan manusia. Dalam buku kolonel, Lost Trails, Lost Cities, dia menggambarkan bagaimana dia dan anak buahnya hampir diserang binatang saat mereka mendekati desa mereka. Namun, mereka berhasil mengusir binatang-binatang itu dengan menembakkan senapan ke tanah oleh kaki makhluk itu, membuat mereka berlari ketakutan. Pada tahun 1925, Fawcett menghilang bersamaan dengan semua orangnya saat melakukan ekspedisi untuk menemukan kota yang hilang. Teori menunjukkan bahwa mereka dibunuh oleh suku setempat atau meninggal karena kelaparan. Namun, ada yang bilang mereka terbunuh oleh Maricoxi, meski tidak ada bukti untuk mendukungnya.




8. The Sentinelese People



Suku Sentinel adalah suku yang paling dikenal di Bumi. Mereka mendiami hutan Pulau Sentinel Utara di Samudra Hindia dan diyakini telah tinggal di sana selama 60.000 tahun. Mereka menolak setiap usaha yang dilakukan dunia Barat untuk menjangkau mereka dan telah diketahui membunuh orang-orang yang terlalu dekat. Mereka berbicara bahasa unclassified dan mengusir setiap tim peneliti dengan panah dan tombak. Suku ini diperkirakan tidak memiliki lebih dari 500 orang, namun mereka masih bisa melakukannya dengan sangat baik, menyusun alat-alat logam dan tampil dalam keadaan sehat. Misteri sesungguhnya dari suku ini adalah bagaimana mereka berhasil bertahan dalam tsunami tahun 2004 yang menghancurkan banyak Kepulauan Andaman. Suku tersebut diperkirakan telah binasa, karena mereka tinggal di jalur langsung tsunami. Segera setelah tsunami, sebuah helikopter terbang sangat rendah di atas pulau itu, mencari tanda-tanda kehidupan, berharap tidak menemukannya. Namun, seorang pria Sentinel berlari keluar dari hutan dan ke pantai sambil melambaikan tombaknya dan memberi isyarat agar helikopter tersebut pergi. Sungguh luar biasa bahwa sementara tsunami mempengaruhi jutaan orang beradab, suku Sentinel berhasil bertahan tanpa bantuan dari dunia luar sama sekali. Bagaimana mereka melakukannya kemungkinan akan selamanya menjadi misteri, karena tidak ada seorang pun yang akan mendekati mereka di masa mendatang.




7. Prehistoric Stone Balls



Ratusan bola batu besar ini tersebar di hutan Kosta Rika dan diperkirakan dibangun oleh manusia prasejarah. Selama bertahun-tahun, mereka telah membingungkan para ilmuwan dan arkeolog mengapa mereka ada di sana dan bagaimana pembangunannya. Lingkaran berkisar hingga 2,4 meter (8 kaki) dengan diameter dan hampir bulat sempurna. Telah disarankan agar dibangun untuk tujuan keagamaan, namun tidak cukup bukti untuk mengkonfirmasi hal ini. Sampai hari ini, tetap menjadi misteri mengapa batu-batu itu ada dan bagaimana manusia prasejarah berhasil membentuknya dengan alat yang paling mendasar. Ini juga merupakan misteri bagaimana batu-batu itu dipindahkan ke atas perbukitan dan melalui hutan, tebalnya pepohonan. Sumber daya yang dibutuhkan untuk membuatnya tidak dapat ditemukan bermil-mil di sekitar lokasi mereka, membuat misteri itu semakin membingungkan.




6. The Boiling River


Ada sebuah sungai di jantung Amazon Peru yang membunuh segala sesuatu yang jatuh ke dalamnya. Bisa mencapai suhu di atas 93 derajat celcius (200 ° F), dan uap sering naik dari permukaan. Tidak ada konfirmasi mengenai bagaimana fenomena tersebut terjadi, namun dihipotesiskan bahwa perusahaan pengeboran secara tidak sengaja memecahkan sistem panas bumi, melepaskan gas dari dalam bumi ke sungai. Menurut penduduk setempat, sungai ini merupakan tempat kekuatan spiritual yang sangat besar, dan penduduk asli sering berkumpul di tepiannya untuk menyanyikan lagu dan berdoa. Sungai mendidih ini luar biasa hanya untuk mendengar dan tampaknya menakjubkan untuk dilihat.




5. The Lost City Of Giants



Jauh di hutan Ekuador, sebuah kota yang hilang ditemukan pada tahun 2012. Namun, pastinya bukan kota kuno biasa. Hal ini dikenal sebagai "Lost City of Giants." Sekelompok penjelajah didampingi oleh sejumlah penduduk asli, yang akrab dengan daerah tersebut dan sangat percaya bahwa kota itu ada. Menurut laporan, pada saat kedatangan, penjelajah menemukan satu set struktur masif, yang terbesar adalah setinggi 79 meter dengan piramida setinggi 79 meter (260 kaki x 260 kaki) dengan bentuk yang tidak biasa. Di bagian atas piramida adalah sebuah batu datar yang dipoles, yang diyakini merupakan altar pengorbanan. Besarnya bangunan ini adalah yang memberi nama kota dan menyebabkan banyak arkeolog percaya bahwa kota ini memang dibangun dan dihuni oleh raksasa, walaupun banyak yang skeptis pada saat itu. Apa yang membuat penemuan ini semakin aneh bukan hanya bangunan itu sendiri tapi juga alat dan artefak yang ditemukan di sana. Banyak alat produksi besar yang diproduksi dikatakan telah ditemukan, diduga sangat besar sehingga tidak mungkin bagi manusia untuk menggunakannya. Tim yang menemukan kota tersebut percaya bahwa alat tersebut merupakan bukti penting bahwa di masa lalu, raksasa pernah berjalan di Bumi.



4. The Stone Head Of Guatemala


Pada tahun 1950an, di hutan-hutan di Guatemala, sebuah kepala batu kolosal ditemukan. Wajahnya memiliki fitur yang tidak biasa, seperti bibir tipis dan hidung besar, dan ditemukan mengarah ke langit. Fiturnya mirip dengan pria Kaukasia, yang tidak sesuai dengan karya seni lainnya saat ini, karena kontak dengan orang bule pasti tidak ada. Bertahun-tahun setelah penemuan aslinya, ditemukan musibah oleh Dr. Oscar Padilla, seorang doktor filsafat dan penggemar sejarah kuno. Dia mengklaim bahwa kepala telah dihancurkan oleh pemberontak anti-pemerintah, yang menggunakannya sebagai sasaran praktik. Cerita tentang kepala batu baru-baru ini diangkat lagi oleh para pembuat film di balik film dokumenter Wahyu Bangsa Maya: 2012 dan Beyond, yang mengklaim bahwa foto tersebut membuktikan bahwa makhluk luar angkasa telah menghubungi peradaban masa lalu. Selama pembuatan film dokumenter ini, seorang arkeolog Guatemala, Hector E. Majia, diwawancarai. Dia menyatakan: "Saya menyatakan bahwa monumen ini tidak menyajikan karakteristik Maya, Nahuatl, Olmec atau peradaban pra-Hispanik lainnya. Ini diciptakan oleh peradaban luar biasa dan superior dengan pengetahuan mengagumkan yang tidak ada catatan keberadaannya di planet ini. "Wilayah yang ditemukan kepalanya terkenal dengan kepala batu, namun tidak ada yang mirip dengan yang ditemukan oleh Dr. Padilla. Kepala telah mengangkat banyak pertanyaan mengapa hal itu ada dan siapa yang benar-benar membangunnya. Kemungkinan kita tidak akan pernah tahu jawabannya.




3. The Disappearance Of Michael Rockefeller


Michael Rockefeller, anak presiden wakil presiden AS Nelson Rockefeller, menghilang secara misterius pada tahun 1961 saat mencari karya seni kesukuan di hutan-hutan di New Guinea. Lulusan Harvard berusia 23 tahun itu adalah seorang penjelajah yang tajam dan terpesona oleh perjalanan. Dalam ekspedisinya untuk mengambil karya seni dari berbagai suku, ia menemui 13 desa kesukuan. Selama ekspedisi tersebut, kapal Michael terbalik, meninggalkan dia dan rekannya, Rene Wassing, terdampar 16 kilometer (10 mil) di lepas pantai. Rockefeller memutuskan bahwa dia bisa berenang ke daratan dan mendapatkan pertolongan. Kata-kata terakhirnya kepada Wassing adalah, "Saya rasa saya bisa melakukannya." Tidak ada yang tahu apakah Michael berhasil sampai ke pantai atau tidak, tapi ada banyak teori. Beberapa orang mengatakan bahwa dia baru saja tenggelam dalam perjalanan ke daratan, sementara teori lain menyatakan bahwa dia berhasil mencapai pantai, hanya dibunuh tanpa ampun dan dimakan oleh suku Asmat. Rockefeller memulai penyelidikan atas hilangnya Michael dan mengklaim bahwa mereka tidak menemukan apa-apa. Misteri masih dibicarakan hari ini, dengan banyak orang memilih untuk percaya bahwa Michael berhasil mendarat di darat dan diculik di tangan suku Asmat di rawa hutan mereka.



2. Amazon Rainforest Alien




Pada tahun 2011, dua turis Inggris yang mengunjungi wilayah Mamaus dari Brazil secara tidak sengaja menangkap sebuah gambar tentang apa yang tampaknya merupakan makhluk luar angkasa. Makhluk itu terlihat di latar belakang gambar yang diambil oleh seorang penulis terkenal paranormal Michael Cohen. Bentuk makhluk itu tidak menyerupai bentuk kehidupan yang saat ini diketahui manusia tapi memang tampak humanoid. Apa yang membuat misteri ini bahkan lebih mengerikan adalah kenyataan bahwa daerah ini dikenal karena penampakan UFO yang sering terjadi, dengan banyak berspekulasi bahwa orang asing tertarik pada daerah tersebut karena keanekaragaman hayatinya. Wilayah ini juga menjadi sasaran penyelidikan pemerintah Brasil tingkat tinggi (Operation Prato), di mana tentara dikirim untuk memantau kehadiran alien di wilayah tersebut. Operasi ini ditutupi oleh pemerintah selama bertahun-tahun sampai akhirnya diklasifikasikan. Michael Cohen sejak itu telah dihubungi oleh produser Hollywood, meminta untuk menggunakan pembuktiannya. Rekaman tersebut akan digunakan dalam kolaborasi dengan film yang akan datang.




1. Flesh-Eating Parasite




Pada tahun 2011, sebuah tim penjelajah menemukan Kota Hilang yang legendaris dari Monyet di hutan Honduras "La Mosquitia". Kota ini diyakini telah ditinggalkan oleh bangsa Aztec pada tahun 1520 setelah penyakit pemakan daging terjadi dan tetap tidak tersentuh sejak saat itu. Penduduk kota percaya bahwa itu dikutuk oleh para Dewa, yang telah mengirim wabah untuk membunuh mereka. Di antara tim penjelajah adalah Douglas Preston, seorang penulis dan penjelajah terkenal di dunia yang menulis sebuah buku mengenai temuan tim tersebut. Sementara penemuan itu sendiri mengejutkan, kejutan yang lebih besar terjadi ketika tim menemukan bahwa mereka telah terjangkit penyakit pemakan daging. Mereka membutuhkan perawatan segera dan hampir kehilangan wajah mereka. Preston menjelaskan dalam sebuah wawancara, "Parasit itu bermigrasi ke selaput lendir mulut dan hidung Anda dan pada dasarnya memakannya. Hidung Anda jatuh, bibir Anda rontok, dan akhirnya wajah Anda menjadi sangat terbuka dan terbuka. "Saat menggali kota, kelompok tersebut juga menemukan ular berbisa yang berhasil masuk ke perkemahan pada malam hari. Tim nyaris lolos dari keracunan mengerikan. Mereka mengambil sejumlah artefak dan memutuskan untuk tidak kembali ke kota, merasa itu terlalu berbahaya, meskipun mereka yakin masih ada banyak rahasia untuk diungkap. Mungkin penghalang bencana yang harus dihadapi tim adalah usaha dewa monyet untuk menyerang para penjelajah karena menemukan kota yang hilang. Atau bisa saja, kemungkinan kota akan berpegang pada rahasianya untuk sementara waktu lagi, meninggalkannya sebagai misteri hutan yang sesungguhnya.



                             $$$$$$$$$$
 188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

188Domino.com Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 6 permainan popular untuk anda mainkan : Texas Hold’em Poker, Domino99, Capsa Susun, BandarQ, 

AduQ dan Bandar Poker.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Promo 188Domino:
* Bonus Turnover Mingguan 0,3%
* Bonus Turnover Bulanan 0,2%
* Bonus Referal 15%

Minimal Deposit Rp 15.000 | Minimal Withdraw Rp 30.000

Hubungi Kami di :
* LIVEHCAT : 188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : 188Domino
* BBM : D3D8E67F
* LINE : 188DOMINO
* Wechat : CS188Domino

Comments