PULAU BONEKA YANG MISTERIUS DAN MENYERAMKAN

 ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

PULAU BONEKA YANG MISTERIUS DAN MENYERAMKAN


Ada beberapa tempat di dunia ini yang tenggelam dalam kabut tebal yang tidak berwujud. Ini adalah tempat yang memiliki kapasitas untuk benar-benar membuat kita kesal pada tingkat primal. Mereka mencengkeram kita dengan nada ngeri saat berada di sana, dan menghantui impian kita lama setelah kita pergi. Salah satu tempat tersebut adalah pulau kengerian Meksiko yang benar-benar mengganggu, La Isla de las Munecas, "Boneka Boneka yang sangat menyeramkan dan diduga angker".


La Isla de las Munecas terletak di daerah Xochimilco, sebuah distrik di Distrik Federal Meksiko yang secara historis diposisikan pada apa yang pernah Danau Xochimilco. Xochimilco adalah lokasi yang terkenal dengan sistem kanalnya yang luas, yang merupakan peninggalan zaman ketika permukiman Lembah Meksiko saling terkait oleh jaringan kanal dan danau.



Pulau itu sendiri adalah apa yang dikenal sebagai chinampas, yaitu pulau buatan yang dibangun di daerah dangkal danau selama periode pra-Hispanik sebagai alat untuk meningkatkan produksi pertanian. Chinampas adalah gundukan tanah dan lumpur yang menumpuk di atas ranting juniper yang saling terkait dan diikat ke pantai. Saat pulau-pulau tenggelam, bangunan baru akan dibangun di atas, menumpuk satu dari yang lain sampai sebuah pulau persegi panjang akhirnya terbentuk dan ditempelkan secara permanen ke dasar danau. Setelah pulau-pulau ini tumbuh berbagai tanaman, dan mereka memiliki nilai ekonomi besar selama masa Kekaisaran Aztec. Pulau-pulau buatan begitu subur sehingga mereka juga dikenal sebagai "taman terapung," dan sejumlah besar chinampas yang dibangun kemudian berkontribusi pada penyusutan bertahap Danau Xochimilco ke dalam sistem kanal yang terlihat saat ini.

Di zaman modern, sebagian besar chinampas telah memburuk dan jatuh ke dalam keruntuhan, namun sekitar 5.000 tetap berada dan populer dengan turis, yang naik di sepanjang kanal di gondola khusus yang disebut trajineras. Memang, karena hubungan historisnya yang penting dengan Meksiko pra-Hispanik, Xochimilco dengan pulau dan kanal buatan kuno dianggap sebagai Situs Warisan Dunia. Namun, salah satu chinampas bahwa semua tapi pengunjung yang paling tak kenal takut mungkin ingin menghindari adalah Pulau Boneka yang mengancam.


La Isla de las Munecas mungkin adalah chinampas Xochimilco yang paling terkenal karena sejarah dan statusnya yang aneh sebagai salah satu tempat paling menakutkan dan paling berhantu di Meksiko. Cerita dimulai pada tahun 1950an dengan seorang penyendiri yang dikenal sebagai Julian Santana Barrera, yang tinggal di sebuah chinampa yang ditinggalkan dimana dia tinggal di sebuah gubuk sendiri. Ia kemudian menggunakan pulau buatan untuk tumbuh bukan buah dan sayuran, tapi bahan bakar mimpi buruk.



Setelah menyaksikan seorang gadis muda tenggelam di kanal terdekat, Barrera menjadi yakin bahwa semangat gadis itu menghantuinya. Dia dilaporkan mengklaim bahwa dia bisa mendengar gadis yang telah meninggal itu menyanyi, cekikikan, dan memanggilnya dari atas air, juga menyeret dan menggaruk-garuk suara di luar gubuknya atau mengetuk jendela saat tidak ada orang lain di sana. Terkadang ia bisa melihat bentuknya yang hantu melalui pepohonan atau di atas air, melayang-layang di sekitar pulau pada malam hari. Terganggu dengan kunjungan ini, perilaku Barrera menjadi semakin tidak menentu.


Suatu hari, Barerra melihat sebuah boneka melintas di air kanal dan menganggapnya sebagai tanda. Dia memancing boneka itu dari air dan menggantungnya di pulaunya dengan percaya bahwa itu akan melindunginya dari murka hantu gadis itu. Segera menjadi jelas baginya bahwa satu boneka itu tidak cukup, karena ia percaya roh gelisah itu masih menyiksanya. Barrera menjadi terobsesi untuk mengumpulkan lebih banyak boneka, kadang bahkan memperdagangkan sayuran yang telah ia tanam lebih banyak dari mereka dalam keputusasaannya untuk menenangkan semangat marah gadis itu. Dia menggantung boneka-boneka itu di seantero pulau, mengumpulkan lebih dan lebih banyak lagi sampai akhirnya ada ratusan barang berserakan di seluruh tempat itu, yang menutupi chiampa. Barrera menaruh bonekanya di mana-mana; di tanah, disandarkan pada pepohonan, diikat pada batang pohon dan pagar, dan bahkan tergantung dari dahan-dahan seperti hiasan pohon Natal yang dipelintir. Dikatakan bahwa ia sering mengatur ulang boneka dan sering memindahkannya ke lokasi dan posisi yang berbeda mengenai pulau yang ia anggap bugar.



Dari mulut ke mulut menyebar tentang pertapa yang aneh di pulau ini dikelilingi oleh koleksi boneka acak-acakan yang menyeramkan, dan legenda setempat mulai terbentuk. Dikatakan bahwa boneka-boneka itu akan hidup kembali pada malam hari dan berkeliaran di pulau tersebut dengan brutal membunuh binatang, dan jika seseorang mendengarkan dengan saksama bisikan-bisikan yang memuakkan dan cekikikan boneka bisa terdengar saat mereka melakukan pekerjaan mereka yang suram. Dikabarkan bahwa Barerra akan berbicara dan bernyanyi untuk boneka itu, merawat mereka seolah-olah mereka adalah anak sungguhan. Dikatakan pula bahwa boneka-boneka itu menjadi semakin jahat saat mereka berdiri di pulau itu, dan semua itu dihubungkan oleh kekuatan supernatural yang berbahaya.

Hal ini berlangsung selama bertahun-tahun sampai suatu hari Barreras ditemukan tewas, mengambang di salah satu kanal. Dengan terengah-engah, itu adalah kanal yang sama yang dimiliki gadis kecil itu bertahun-tahun yang lalu, gadis yang sama yang hantunya perlahan membuat Barrera gila. Legenda setempat mengatakan bahwa hantu Barrera terus menghuni pulau itu, menghantuinya bersamaan dengan boneka-boneka itu.



Hari ini boneka pulau itu masih ada. Mereka tersebar serampangan di seantero pulau, tergeletak di mana-mana, dengan mata mereka yang kusam dan lebar menatap tak bernyawa di atas wilayah mereka. Selama bertahun-tahun mereka telah memburuk sampai-sampai sebagian besar di berbagai negara bagian rusak parah, dan banyak yang kotor dan jompo, yang semuanya membuat mereka jauh lebih menakutkan dan selanjutnya memicu suasana pulau yang mengancam.

 AGEN IDR

Takhayul gelap dan cerita rakyat yang terkait dengan pulau itu tidak menunjukkan tanda-tanda mereda dengan kematian Barrera. Orang mengatakan bahwa ketika mengunjungi pulau itu, ada baiknya membawa boneka bersama Anda untuk menenangkan roh-roh gelap di sana. Begitu boneka baru itu tiba, diyakini bisa terhubung dengan yang lain melalui sihir hitam apa pun itu melalui kursus itu. Selain itu, Barrera sendiri masih mengatakan untuk mensurvei tempat tersebut, menyaksikan semua yang berkunjung dari bayang-bayang.

Kisah-kisah paranormal yang melingkupi La Isla de las Munecas juga menarik perhatian mereka yang mencari bukti dari kejadian semacam itu, dengan acara TV Destination Truth meluncurkan sebuah ekspedisi ke pulau ini. Keponakan Barrera menjelaskan kepada kru bahwa memang boneka itu sepertinya diisi dengan energi supranatural yang mengerikan dan bahwa pulau itu angker, dikutuk, atau keduanya. Para kru tidak kecewa karena mereka berhasil mengalami beberapa kejadian aneh selama mereka tinggal. Suara serak yang aneh terdengar di atap gubuk pulau itu dan juga suara menyeramkan lainnya dan benjolan dalam kegelapan. Sensor untuk energi hantu juga menjadi liar dengan bacaan dan sorotan pertunjukan datang saat salah satu boneka tampak membuka pandangannya sendiri saat diminta melakukannya. Seluruh kejadian itu tertangkap kamera. Katakan apa yang akan Anda lakukan tentang keasliannya atau apakah itu merupakan bukti paranormal, namun tidak dapat dipungkiri bahwa rekaman itu sangat menyeramkan dan mengganggu.



Cerita seram seperti itu rupanya tidak melakukan apa-apa untuk menghalangi arus pengunjung yang penasaran mencari puncak yang mengerikan. Selama bertahun-tahun, La Isla de las Munecas telah benar-benar menjadi salah satu chinampas paling terkenal dari Xochimilco yang berbasis murni pada reputasinya yang suram dan sejarahnya yang aneh. Penyewa pulau saat ini, keponakan Barrera sendiri Anastasio Valasquez, mengatakan ratusan orang berduyun-duyun melihat pulau dan bonekanya setiap tahun. Untuk yang benar-benar berani, saat ini relatif mudah untuk berwisata ke pulau dan mudah dijangkau dengan ferry atau gondola.


Para pengunjung bisa datang dan pergi tapi boneka-boneka itu tetap ada, tubuh bengkok digantung di atas pepohonan dan mata menatap, mungkin bahkan melihat sarang mereka seperti yang mereka miliki begitu lama dan kemungkinan akan terus berlanjut sampai mereka berubah menjadi debu. Mungkin Barrera juga ada di antara boneka-bonekanya yang membusuk perlahan-lahan, selamanya untuk merawat mereka seperti anak-anaknya sendiri.


                       &&&&&&&&&

 ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ
Tempat bermain poker online dan domino99 online paling besar di Indonesia. 
Selain menjadi pemain, anda juga dapat menjadi bandar melawan pemain lain di permainan BandarQ dan Bandar Poker
DAFTAR SEKARANG dan mainkan 4 permainan populer tahun ini. Minimal pengisian chips ke akun hanya Rp 10.000 di Romeopoker. 
Dapatkan juga jackpot di permainan Poker, Domino99 dan Bandar Poker.
 Texas Poker, Domino99, BandarQ dan Bandar Poker.
Kami dapat dihubungi 24 jam di :
Livechat : www.romeopoker.com
BBM : D1BC1787
Line : 188ROMEOPOKER

Yahoo Messenger : csromeopoker

Comments

  1. Promo Event Turn Over Tertinggi Bulan Juni
    Untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2019

    Turn Over Akan Di Hitung Semua Permainan
    Yang Khusus Hanya Di Situs Judi Online Pokersakti
    Mulai Dari Tanggal 01 Juni 2019 Sampai 30 Juni 2019

    Hadiah Untuk Pemenang Promo Event Turnover Tertinggi
    Special Hari Raya Idul Fitri Yang Ada Di Pokersakti !!!

    Juara 1 = IPhone XS Max
    Juara 2 = Samsung Note 9
    Juara 3 = Oppo F11 Pro

    4. Chip 900 Ribu
    5. Chip 800 Ribu
    6. Chip 700 Ribu
    7. Chip 600 Ribu
    8. Chip 500 Ribu
    9. Chip 400 Ribu
    10. Chip 300 Ribu
    11. Chip 200 Ribu
    12. Chip 100 Ribu
    13. Chip 90 Ribu
    14. Chip 60 Ribu
    15. Chip 30 Ribu

    Untuk Info Lebih Lanjut
    Silahkan Hubungi Kami Di :
    Line : pokersakti
    Whatsapp : +85599961286
    Telegram : +85599961286

    Link Alternatif POKERSAKTI
    POKERSAKTI99.COM
    POKERSAKTI99.NET
    http://45.77.225.107


    Daftar Sekerang Juga DIbawah Sini !!

    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni



    ReplyDelete
  2. Hallo Bossku sekalian ,kami dari 99JUDIQQ

    Yang belum gabung yuk gabung dengankami di

    www.99judiqq.info

    Hanya dengan 1 ID bisa bermain di semua permainan kami Loh..
    dan kini kami hadir dengan berbagai permainan baru yang tidak kalah seru nya
    8 permainan hanya dengan 1 ID

    Kami menyediakan
    > POKER
    > DOMINO
    > CAPSA SUSUN
    > BANDARQ
    > BANDAR POKER
    > SAKONG
    > ADUQ
    > BANDAR 66

    Bukan hanya itu saja,
    Kami masih punya promo BONUS setiap hari nya di situs kami
    Bonus :
    * BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0.5%
    * BONUS REFFERAL SEUMUR HIDUP 20%

    Dan hanya dengan deposit 15.000 saja,
    anda bisa mendapatkan bonus nya.
    Untuk transaksi sangat mudah kami memiliki
    beberapa bank yang bisa digunakan,
    sangat mudah kan.

    Jika masi kurang mengerti,
    Hubungi kami di:
    WA - +85515981320
    Line - 99JUDIQQ
    no robot 100%

    24Jam kami akan melayani anda

    Yuk.. tunggu apa lg segera bergabung dengan kami

    ReplyDelete

Post a Comment