10 PEMBUNUH YANG DIHANTUI OLEH ROH KORBANNYA


 188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya


Beberapa pembunuh tidak pernah berhenti melihat korbannya. Entah mereka dihantui oleh kenangan atau hantu yang sebenarnya masih bisa diperdebatkan, namun yang berikut pasti percaya bahwa korban mereka menolak memberi mereka kedamaian.



10. Mark Bridger



Mark Bridger menghabiskan hari-harinya untuk minum, menonton video porno, dan melihat gambar anak-anak yang tidak senonoh. Setelah menghabiskan malam khasnya minum pada tahun 2012, dia berkeliling untuk mencari seorang gadis muda. Dia menemukan April Jones yang berusia lima tahun. Jones masuk ke mobil Bridger, dan dia tidak pernah terlihat lagi. Bridger ditangkap keesokan harinya. Dia mengaku telah membunuh Jones. Namun, dia mengaku itu kecelakaan. Bridger mengatakan bahwa ia sengaja menabrak Jones dengan mobilnya. Dia ingat menempatkan tubuhnya di mobilnya sebelum dia meminta bantuan. Alkohol telah mengaburkan ingatannya, dan dia tidak tahu apa yang terjadi pada tubuhnya. Setelah seorang ahli forensik menemukan pecahan tulang dan darah yang mencocokkan DNA Jones di rumah Bridger, polisi menolak ceritanya. Mereka percaya bahwa dia secara seksual menyerang anak itu sebelum dia membunuhnya dan mencerai-beraikan bagian tubuhnya. Pengadilan setuju dengan polisi. Bridger dinyatakan bersalah, dan dia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Dia mengatakan kepada seorang narapidana bahwa dia disiksa oleh penglihatan Jones, yang muncul di sel penjara pada malam hari.



9. Jose E. Ferreira Jr.


Jose Ferreira, 17 tahun, bertemu Carrie Ann Jopek, 13, di sebuah pesta pada tahun 1982. Dia berbagi hubungan dengan gadis itu, dan dia memintanya untuk bergabung dengannya di ruang bawah tanah. Saat mereka berjalan menuruni tangga, Jopek mulai berpikir dua kali. Dia berbalik ke arah Ferreira dan berkata, "Saya tidak tahu apakah ini ide bagus." Ferreira menjawab, "Anda turun ke bawah," dan dia mendorong gadis itu menuruni tangga. Ferreira menatap tubuh Jopek yang lemas, dan dia melihat sebuah kesempatan. Dia "sudah jalan dengannya" sebelum dia menyadari bahwa lehernya patah. Jopek sudah meninggal. Ferreira menyelinap keluar dari rumah dan menguburnya di bawah serambi tetangga. Mayat itu tidak ditemukan selama 17 bulan. Polisi tidak memiliki petunjuk, dan kasus ini tetap tidak terpecahkan. Ferreira akhirnya mengaku melakukan pembunuhan tersebut setelah tiga dasawarsa. Dia mengatakan bahwa roh Jopek telah menghantui dia sejak dia meninggal.



8. Ah Fong


Di Hong Kong pada tahun 1999, tiga anggota kelompok geng triad rahasia menangkap Fan Man-yee. Mereka mengklaim bahwa dia berutang HK $ 20.000. Para pria itu menghabiskan waktu sebulan dengan sangat menyiksa Fan sebelum meninggal karena luka-lukanya. Mereka menggergaji tubuhnya, merebus bagian-bagiannya, dan melemparkannya ke tempat sampah. Salah satu dari mereka memiliki seorang pacar berusia 13 tahun yang telah membantu penyiksaan tersebut. Gadis itu, yang dikenal hanya sebagai "Ah Fong," menderita mimpi buruk. Dia terus melihat hantu Fan. Ah Fong menelepon polisi dan melaporkan kejahatan tersebut. Awalnya, mereka berasumsi bahwa ceritanya hanya khayalan remaja. Namun, mereka menyelidiki tempat di mana Fan disiksa dan menemukan bagian tubuhnya. Anggota geng tersebut ditangkap, dan kasus tersebut diajukan ke pengadilan. Ah Fong bersaksi untuk mendapatkan kekebalan. Ketiga orang tersebut dinyatakan bersalah melakukan pembunuhan, dan mereka dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.



7. Victor Amewugah


Victor Amewugah menyewa seorang sopir taksi untuk perjalanan jauh di tahun 2013. Setengah jalan melalui perjalanannya, Amewugah mengeluarkan pistol, membunuh supirnya, dan pergi dengan taksi. Dia segera mengulangi kejahatannya. Amewugah menjadi tersangka dalam pembunuhan tersebut, dan dia harus segera melarikan diri. Dia segera bergabung dengan hantu korban kedua, yang mulai menghantui dan menyerangnya. Hantu itu terus muncul dalam mimpinya dan bahkan menamparnya saat dia tidur. Dia tidak bisa tidur nyenyak. Siksaan itu menjadi tak tertahankan, dan Amewugah memberi tahu seorang teman tentang pembunuhan tersebut. Temannya menelepon polisi dan mengatakan kepada mereka bahwa Amewugah sedang mengendarai salah satu taksi korban. Polisi menemukan dan menangkap Amewugah. Dia mengaku melakukan pembunuhan dan menyatakan penyesalan atas tindakannya. Amewugah menasehati rekan-rekan penjahatnya untuk mengubah gaya hidup mereka agar tidak dihantui hantu korbannya.



6. Al Capone



Pada tanggal 14 Februari 1929, tujuh rekan dari Gang Sisi Utara, termasuk James Clark, bertemu di sebuah garasi. Empat pria, termasuk dua orang berpakaian seperti petugas polisi, mendekati mereka. Polisi memasang anggota geng di dinding dan melepaskan tembakan. Ketujuh orang terbunuh. Sementara pembantaian itu tidak pernah terpecahkan, diyakini bahwa ini dalang oleh Al Capone, pemimpin Gang Sisi Selatan yang menyaingi. Capone ditangkap beberapa bulan setelah pembunuhan tersebut. Penjaga penjara kemudian melaporkan bahwa dia akan mengeluarkan jeritan yang menyebalkan, berteriak agar Jimmy meninggalkannya sendirian. Hantu mengikutinya saat dia meninggalkan penjara. Capone menyewa media untuk menyingkirkan hantu itu, tapi dia tidak berhasil. Belakangan dalam hidupnya, pengawalnya akan mendengar Capone memohon seseorang untuk meninggalkannya sendirian. Ketika mereka masuk, Capone sendirian. Dia mengatakan kepada pengawalnya bahwa dia dihantui hantu James Clark.




5. Bhim Shankar Giri



Saudara laki-laki Bhim Shankar Giri, Jeetendra Anantlal Giri tidak akan berhenti melecehkan istri Bhim. Dia meminta Jeetendra beberapa kali untuk meninggalkan istrinya sendirian, tapi Jeetendra tidak akan berhenti. Bhim menjadi marah pada saudaranya, dan dia memutuskan untuk membunuhnya. Bhim memikat Jeetendra ke daerah terpencil dengan janji pesta. Dia menawari Jeetendra alkohol, dan begitu Jeetendra mabuk, Bhim menggorok tenggorokannya. Bhim menyembunyikan tubuh saudaranya dan bersembunyi. Keluarganya melihat bahwa Jeetendra hilang, dan mereka melaporkan ketidakhadirannya ke polisi. Seminggu berlalu, dan Bhim mulai terus mendengar suara Jeetendra. Bahkan mimpinya pun tak aman dari kakaknya. Suatu malam, Brim bermimpi bahwa adiknya mencekiknya, dan Jeetendra mengancam akan menghantuinya dan memberinya malam tanpa tidur selama sisa hidupnya. Bhim pulang ke keluarganya, dan dia mengaku pembunuhan saudaranya. Mereka membawa Bhim ke kantor polisi, di mana dia ditangkap.



4. John Nkuna


Di Afrika Selatan pada tahun 2002, John Nkuna dan dua temannya menculik Bob Ruel Baloyi. Mereka mengikat Baloyi dengan potongan kain dan kemudian memukulinya. Nkuna dan teman-temannya menyiram Baloyi dengan bensin dan membuatnya terbakar. Pasokan hangus Baloyi kemudian ditemukan oleh penggembala ternak, yang memanggil polisi. Nkuna melarikan diri ke kota lain untuk menghindari tuduhan. Namun, ia segera dihantui hantu Baloyi. Dia mendengar suara Baloyi setiap malam, "Katakan pada keluarga saya bahwa Andalah yang membunuh saya dan Anda akan mulai tidur dengan tenang, atau Anda akan mengikuti saya." Nkuna ketakutan, dan dia pergi ke keluarga Baloyi untuk Mengaku pembunuhan itu Nkuna dan teman-temannya ditangkap, namun tuduhan ditarik dari teman-temannya. Dia mengaku tidak bersalah di pengadilan, meski pengadilan menggunakan pengakuannya untuk mendapatkan sebuah keyakinan. Nkuna dijatuhi hukuman 15 tahun penjara.


3. Adrian Daou



Jennifer Stewart ditembak sampai mati di tempat parkir pada tahun 2010. Pembunuhannya tidak terpecahkan selama hampir tiga tahun. Tidak ada petunjuk sampai Adrian Daou mengaku. Polisi merasa ragu dengan kesalahannya: Beberapa pernyataannya tidak sesuai dengan kejahatan tersebut. Namun, dia memang tahu beberapa hal yang hanya pembunuhnya akan tahu. Polisi memberinya sebuah tabung kardus dan menyuruhnya untuk melakukan tindak lanjutnya. Gerakannya sesuai dengan pembunuhan tersebut. Daou mengatakan bahwa dia telah membunuh Stewart untuk meluncurkan karir musiknya. Dia berpikir bahwa jika dia membunuh seseorang, dia akan "menjadi rapper yang benar-benar bagus" karena "orang membicarakan hal-hal pembunuh itu." Daou mengatakan bahwa dia pergi untuk merokok bersama di jalur sepeda setelah pembunuhan tersebut. Sementara dia berada di sana, dia dihantui hantu Stewart yang terbang bersamanya. Daou mengatakan bahwa dia melihat hantu itu beberapa kali sehari.



2. Daniel French


Pada tahun 2012, Daniel French menginginkan uang mudah, jadi dia memutuskan untuk merampok sebuah rumah di komunitas pensiunan. Prancis berpose sebagai pekerja pemeliharaan dan memasuki rumah Barbara Howe berusia 87 tahun. Dia mengejutkannya di leher dengan pistol setrum. Namun, wanita tersebut tidak turun. French meraih Howe dan mulai mencekiknya. Wanita itu tidak akan kehilangan kesadaran. French menjaga tangannya di lehernya, dan akhirnya dia meninggal. Dia menyembunyikan tubuhnya dan merobek barang-barangnya. Prancis menemukan $ 18 dan sebuah cincin berlian, yang ia buang dari jendela mobilnya. Pembunuhan Howe tidak terpecahkan selama dua tahun. Polisi berhasil mengumpulkan bukti yang mengarah ke bahasa Prancis. Mereka menanyai Prancis, dan dia mengaku melakukan pembunuhan itu. Orang Prancis mengatakan kepada polisi bahwa dia merasa tidak enak atas pembunuhan wanita tersebut, dan bahwa "Saya melihat hantu Ms. Howe, dan saya meminta maaf."



1. Terry Childs


Pada tahun 1987, Terry Childs menikam seorang gadis berusia 17 tahun, Lois Sigala, sampai mati. Dia dihukum karena pembunuhan dan dijatuhi hukuman 41 tahun penjara. Sementara dia dipenjara, dia mengaku melakukan beberapa pembunuhan lagi. Salah satu korbannya adalah Linda Ann Jozovich. Pada tahun 1979, dia telah menculiknya dari tempat parkir dan kemudian memukul, mencekik, dan menikamnya berulang kali. Anak-anak menyembunyikan tubuhnya di Pegunungan Santa Cruz. Butuh waktu lebih dari satu dekade untuk menemukan sisa-sisanya. Anak-anak mengklaim bahwa dia harus mengakui pembunuhan tersebut untuk "membebaskan dirinya dari setan-setannya." Dia mengatakan bahwa dia dihantui oleh hantu korbannya. Anak-anak melihat mereka di selnya, menatapnya dan "memakan otaknya." [10] Dia mengklaim bahwa Jozovich telah menghantuinya; Namun, dia menghilang setelah dia mengakui pembunuhannya. Pengakuan anak telah meningkatkan hukuman penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat.



                    &&&&&&&&&&
 188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

188Domino.com Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 6 permainan popular untuk anda mainkan : Texas Hold’em Poker, Domino99, Capsa Susun, BandarQ, 

AduQ dan Bandar Poker.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Promo 188Domino:
* Bonus Turnover Mingguan 0,3%
* Bonus Turnover Bulanan 0,2%
* Bonus Referal 15%

Minimal Deposit Rp 15.000 | Minimal Withdraw Rp 30.000

Hubungi Kami di :
* LIVEHCAT : 188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : 188Domino
* BBM : D3D8E67F
* LINE : 188DOMINO
* Wechat : CS188Domino

Comments