10 PERKUMPULAN PALING RAHASIA


188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

10 PERKUMPULAN PALING RAHASIA

Melalui sejarah, ada banyak teori rahasia dan teori persekongkolan tentang masyarakat tersebut. Ini adalah daftar 10 dari masyarakat rahasia paling terkenal dan terkenal atau masyarakat rahasia yang diduga.


1. Skull and Bones

   Anggota Skull and Bones (George Bush sebelah kiri  dari jam)     [1947]


Ordo skull and Bones, sebuah masyarakat Universitas Yale, pada awalnya dikenal sebagai Persaudaraan Kematian. Ini adalah salah satu komunitas rahasia pelajar tertua di Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1832 dan keanggotaan terbuka untuk beberapa elit. Masyarakat menggunakan ritual terapis mason sampai hari ini. Anggota bertemu setiap Kamis dan Minggu setiap minggu di sebuah bangunan yang mereka sebut "Makam". Menurut Judy Schiff, Kepala Arsip di Perpustakaan Universitas Yale, nama-nama anggota tidak dirahasiakan sampai tahun 1970an, namun ritual tersebut selalu ada. Telah. Kedua presiden Bush adalah anggota masyarakat saat belajar di Yale, dan sejumlah anggota lainnya telah mencapai ketenaran dan keberuntungan yang hebat. Masyarakat dikelilingi oleh teori-teori konspirasi; Yang paling populer di antaranya mungkin adalah gagasan bahwa CIA dibangun berdasarkan anggota dari kelompok tersebut. CIA merilis sebuah pernyataan pada tahun 2007 (bertepatan dengan popularitas film The Good Shepherd) di mana ia menolak bahwa kelompok tersebut adalah inkubator untuk CIA. 

2. Freemasons 


The Grand Masonic Lodge diciptakan pada tahun 1717 ketika empat kelompok kecil pondok-pondok bergabung bersama. Tingkat keanggotaan pada awalnya adalah tingkat pertama dan kedua, namun pada tahun 1750-an ini diperluas untuk menciptakan tingkat ketiga yang menyebabkan perpecahan dalam kelompok tersebut. Ketika seseorang mencapai tingkat ketiga, mereka dipanggil seorang Master Mason. Mereka melakukan pertemuan rutin mereka dengan gaya ritual. Ini termasuk banyak referensi tentang simbol arsitektur seperti kompas dan kuadrat. Mereka menyebut Tuhan sebagai "Arsitek Agung Semesta". Tiga tingkat Masonry adalah: 1: Entered Apprentice, ini membuat Anda menjadi anggota dasar kelompok tersebut. 2: Fellow Craft, ini adalah tingkat menengah di mana Anda dimaksudkan untuk mengembangkan pengetahuan lebih lanjut tentang Masonry. 3: Master Mason, gelar ini diperlukan untuk berpartisipasi dalam aktivitas masonik. Beberapa ritus (seperti ritus Skotlandia) daftar sampai 33 derajat keanggotaan. Alasan menggunakan tanda dan jabat tangan untuk masuk ke pertemuan mereka, dan juga untuk mengidentifikasi diri mereka kepada orang lain yang mungkin orang Mason. Tanda dan jabat tangan sering berbeda dari satu yurisdiksi ke yurisdiksi yang lain dan sering diubah atau diperbarui. Ini melindungi kelompok dari orang-orang yang mengetahui bagaimana mendapatkan pengakuan dengan alasan palsu. Orang-orang Mason juga memakai busana bergaya berdasarkan pakaian yang dikenakan oleh tukang batu dari abad pertengahan. Yang paling terkenal adalah apron. Agar bisa menjadi Mason, Anda biasanya harus direkomendasikan oleh anggota saat ini. Dalam beberapa kasus Anda harus direkomendasikan tiga kali sebelum Anda dapat bergabung. Anda harus berusia minimal 18 tahun dan pikiran sehat. Banyak agama mengerutkan kening atas keanggotaan kaum Mason, dan Gereja Katolik Roma melarang orang Katolik untuk ikut menderita karena ekskomunikasi.




3. Rosicrucians



Urutan Rosikrusian pada umumnya diyakini sebagai gagasan sekelompok demonstran Jerman di tahun 1600an saat tiga dokumen diterbitkan: Fama Fraternitatis Rosae Crucis, Confessio Fraternitatis, dan Pernikahan Chymical Christian Rosenkreutz anno 1459. Dokumen-dokumennya adalah Begitu banyak dibaca dan berpengaruh, bahwa sejarawan Frances Yeats mengacu pada abad ke-17 sebagai Pencerahan Rosikrusian. Dokumen pertama menceritakan kisah seorang alkemis misterius (Christian Rosenkreuz) yang melakukan perjalanan ke berbagai belahan dunia untuk mengumpulkan pengetahuan rahasia. Dokumen kedua menceritakan tentang persaudaraan rahasia para alkemis yang sedang bersiap untuk mengubah wajah politik dan intelektual Eropa. Dokumen ketiga menggambarkan undangan Christian Rosenkreuz untuk menghadiri dan membantu pernikahan "Kimia" seorang Raja dan Ratu di sebuah kastil Mujizat. Anggota Ordo Rosikrusian saat ini mengklaim bahwa asal-usulnya jauh lebih kuno daripada dokumen-dokumen ini. Penulis dokumen tersebut tampaknya sangat menyukai Lutheranisme dan termasuk penghukuman dari Gereja Katolik. Rosikrusianisme mungkin memiliki pengaruh terhadap Masonry dan, pada kenyataannya, tingkat ke-18 Masonry Ritus Skotlandia disebut Knight of the Rose Croix (salib merah). Ada sejumlah besar kelompok Rosikrusian hari ini - masing-masing mengklaim terkait erat dengan asli. Dari dua divisi utama, satu adalah campuran kekristenan dengan prinsip Rosikrusian, dan yang lainnya bersifat semi-Masonik. Jenis Masonik cenderung juga memiliki tingkat keanggotaan.


4. Ordo Templis Orientis

                         Crowley dengan OTO Instruments

OTO (Orde Kuil di Timur) adalah sebuah organisasi yang pada awalnya dimodelkan pada Masonry namun, di bawah kepemimpinan "Aleok Crowley" yang bergaya sendiri, ia mengambil prinsip-prinsip sistem agamanya yang disebut Thelema. Thelema didasarkan pada satu hukum tunggal: "Lakukanlah apa yang akan menjadi keseluruhan hukum Taurat, kasih adalah hukum Taurat, yaitu kasih di bawah kasih karunia" [1904]. Keanggotaan didasarkan pada tingkat inisiasi dan ritual yang sangat bergaya digunakan. OTO saat ini mengklaim lebih dari 3.000 anggota di seluruh dunia.Crowley menciptakan sebuah "Misa" untuk OTO yang disebut Misa Gnostik. "Misa", Crowley menulis:
"Saya memutuskan bahwa Ritual saya harus merayakan keagungan operasi kekuatan universal tanpa memperkenalkan teori metafisik yang dapat disengketakan. Saya tidak akan membuat atau menyiratkan pernyataan tentang alam yang tidak akan didukung oleh sains paling materialistis. Di permukaan ini mungkin terdengar sulit; Tetapi dalam praktiknya, saya merasa sangat mudah untuk menggabungkan konsep fenomena yang paling kaku secara rasional dengan perayaan sublimitas yang paling mulia dan antusias. "
Ritualnya sangat bergaya dan menggunakan pendeta perawan, anak-anak, dan imam. Banyak orang Mesir Kuno yang dipanggil, juga iblis, dan pada satu titik pendeta melakukan ritual telanjang.


5. Hermetic Order of The Golden Dawn



Urutan Fajar Emas diciptakan oleh Dr. William Robert Woodman, William Wynn Westcott, dan Samuel Liddell MacGregor Mathers. Ketiganya adalah Freemason dan anggota Societas Rosicruciana di Anglia (sebuah organisasi yang memiliki hubungan dengan Masonry). Hal ini dianggap oleh banyak orang sebagai pelopor Ordo Templi Orientis dan mayoritas kelompok okultisme modern. Sistem kepercayaan dari Golden Dawn sebagian besar diambil dari mistisisme Kristen, Qabalah, Hermetisisme, agama Mesir Kuno, Freemasonry, Alchemy, Tulisan Theosophy, Magic, dan Renaissance. William Yeats, dan Aleister Crowly adalah dua anggota kelompok yang lebih terkenal. Dokumen dasar pesanan tersebut dikenal sebagai Cipher Documents. Ini diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dengan menggunakan cipher yang dikaitkan dengan Johannes Trithemius. Dokumen-dokumen tersebut merupakan rangkaian dari 60 folio berisi ritual sihir. Struktur dasar dari banyak ritual ini nampaknya berasal dari Rosikrusianisme. Ada banyak kontroversi seputar asal usul dokumen-dokumen ini.



6. The Knights Templar


Ksatria Templar (nama lengkap: Ordo Militer, Militer dan Masonik Kerajaan dan St John of Jerusalem, Palestina, Rhodes dan Malta) adalah pemotretan Masonry modern dan tidak memiliki ikatan langsung dengan Ksatria asli. Templar - sebuah kelompok militer religius yang terbentuk pada abad ke-12. Anggota Ksatria Masonik Templar tidak mengklaim hubungan langsung dengan kelompok abad pertengahan, namun hanya meminjam gagasan dan simbol. Agar bisa menjadi anggota kelompok ini, Anda pasti sudah menjadi Christian Master Mason. Organisasi ini berbeda, dan bukan hanya gelar Masonry yang lebih tinggi. Terlepas dari penafian umum Freemasonry bahwa tidak ada satu organisasi Masonik yang mengklaim warisan langsung ke Templar Ksatria abad pertengahan, tingkat dan perintah tertentu jelas berpola setelah Ordo Abad Pertengahan. Ini paling baik digambarkan sebagai "perintah peringatan" atau gelar. Meskipun demikian, terlepas dari penyangkalan resmi persaudaraan, beberapa Mason, bukan Mason, dan bahkan anti-Mason bersikeras bahwa ritus Masonik tertentu atau tingkatan awalnya memiliki pengaruh Templar langsung.




7. The Illuminati 


Sebuah gerakan pemikir bebas yang merupakan cabang paling radikal dari The Enlightenment - yang pengikutnya diberi nama Illuminati (tapi siapa yang menyebut diri mereka "Perfectibilists") - didirikan pada tanggal 1 Mei 1776 di Ingolstadt (Bavaria Upper), oleh Jesuit - yang mengajarkan Adam Weishaupt. Kelompok ini sekarang dikenal sebagai Bavarian Illuminati. Meskipun tidak diizinkan secara hukum untuk beroperasi, banyak intelektual berpengaruh dan politisi progresif menghitung diri mereka sebagai anggota. Meskipun ada beberapa Freemason yang diketahui dalam keanggotaan, tidak dipertimbangkan untuk didukung oleh Masonry. Fakta bahwa Illuminati tidak membutuhkan kepercayaan akan makhluk tertinggi yang membuat mereka sangat populer di kalangan atheis. Ini, dan fakta bahwa sebagian besar anggota adalah humanis, adalah alasan mengapa keyakinan luas bahwa Illuminati ingin menggulingkan agama yang terorganisir. Kepanikan mendalam atas suksesi seorang pemimpin baru, dan upaya pemerintah untuk melarang kelompok tersebut melihatnya runtuh sepenuhnya dalam Akhir 1700-an. Meskipun demikian, teori konspirasi seperti David Icke dan Was Penre, berpendapat bahwa Illuminati Bavaria bertahan, mungkin sampai hari ini, walaupun sangat sedikit bukti terpercaya dapat ditemukan untuk mendukung gagasan bahwa kelompok Weishaupt bertahan sampai abad ke-19. Bahkan telah disarankan bahwa klub Skull and Bones adalah cabang Amerika dari Illuminati. Banyak orang percaya bahwa Illuminati masih beroperasi dan mengelola tindakan utama pemerintah dunia. Dipercaya bahwa mereka ingin menciptakan Pemerintahan Satu Dunia yang didasarkan pada prinsip-prinsip humanis dan atheis.



8. The Bilderberg Group 


Kelompok ini sedikit berbeda dari yang lain karena tidak memiliki keanggotaan resmi. Ini adalah nama yang diberikan kepada sekelompok orang yang sangat berpengaruh yang pernah bertemu dalam kerahasiaan tahun (dan biasanya dengan keamanan yang disponsori militer dan pemerintah yang kuat). Topik yang dibahas dirahasiakan. Struktur pertemuan adalah konferensi - biasanya diadakan di hotel bintang lima di seluruh dunia. Kehadiran di rapat ketat hanya dengan undangan. Pertemuan pertama berlangsung pada tahun 1954 di Hotel Bilderberg di Belanda. Pertemuan asli diprakarsai oleh beberapa orang. Emigre Polandia dan penasihat politik, Joseph Retinger, prihatin dengan pertumbuhan anti-Amerikanisme di Eropa Barat, mengusulkan sebuah konferensi internasional di mana para pemimpin dari negara-negara Eropa dan Amerika Serikat akan dibawa bersama-sama dengan tujuan untuk mempromosikan pemahaman antara budaya The Amerika Serikat dan Eropa Barat.Meskipun agenda dan daftar peserta tersedia secara terbuka untuk umum, tidak jelas bahwa rincian tersebut diungkapkan oleh kelompok itu sendiri. Selain itu, isi rapat dirahasiakan dan peserta berjanji untuk tidak membocorkan apa yang telah dibahas. Pembahasan untuk kerahasiaan kelompok tersebut adalah bahwa hal itu memungkinkan orang untuk berbicara dengan bebas tanpa perlu mempertimbangkan dengan cermat bagaimana setiap kata dapat ditafsirkan oleh media massa. Tidak perlu dikatakan, kelompok ini terus-menerus dikelilingi oleh teori kontroversi dan persekongkolan.


9. The Priory of Sion 


Setelah penerbitan Da Vinci Code oleh Dan Brown, banyak minat pada Biarawan Sion telah diciptakan. Sayangnya bagi mereka yang berharap bisa menemukan dan bergabung dengan Biarawan Sion, sebenarnya ini adalah fiksi. Itu tipuan yang dibuat pada tahun 1956 oleh seorang berpura-pura Tahta Prancis, Pierre Plantard. Surat-surat yang ada berasal dari tahun 1960-an yang ditulis oleh Plantard, Cherisey dan de Sède satu sama lain mengkonfirmasi bahwa ketiganya terlibat dalam trik kepercayaan keluar-dan-jauh, menggambarkan skema tentang bagaimana memerangi kritik atas berbagai tuduhan mereka dan bagaimana mereka akan Buatlah tuduhan baru untuk mencegah semua hal terjadi. Meskipun demikian, banyak orang masih terus percaya bahwa Biarawan ada dan berfungsi sampai hari ini. Para penulis buku terkenal, The Holy Blood dan Holy Grail, yang disesatkan oleh tipuan tersebut, mengatakan: 1. Biarawan Sion memiliki sejarah panjang yang dimulai pada tahun 1099 M, dan memiliki Grand Master yang terkenal termasuk Isaac Newton dan Leonardo da Vinci.
2. Perintah melindungi penuntut kerajaan tertentu karena mereka percaya bahwa mereka adalah keturunan harfiah Yesus dan istrinya yang diduga Maria Magdalena atau, paling tidak, raja Daud.
3. Biarawan mencari pendiri "Kekaisaran Eropa Suci" yang akan menjadi negara adidaya berikutnya dan mengantarkan tatanan perdamaian dan kemakmuran dunia baru.



10. Opus Dei


Opus Dei adalah organisasi Gereja Katolik yang menekankan keyakinan Katolik bahwa setiap orang dipanggil untuk kekudusan dan bahwa kehidupan biasa adalah jalan menuju kesucian. Para numerary selibat dan asisten numerary tinggal di pusat-pusat khusus, sementara rekan kerja adalah anggota selibat yang tinggal di rumah pribadi mereka. Perintah tersebut didirikan di Spanyol pada tahun 1928 oleh imam Katolik Roma Josemaría Escriva dengan persetujuan Paus Pius XII. Ketika Da Vinci Code Dan Brown diterbitkan, ia mengklaim bahwa Opus Dei adalah sebuah organisasi rahasia di dalam Gereja yang bertujuan untuk mengalahkan Biarawan Dari Sion dan mereka yang berusaha untuk menemukan "kebenaran" tentang kekristenan dan garis keturunan Kristus yang ditakuti. Di luar buku ini, telah terjadi banyak kontroversi mengenai Opus Dei karena ketatnya struktur agamanya. Gereja Katolik melarang masyarakat dan keanggotaan rahasia di dalamnya, dan penyidik ​​Opus Dei sering menolak klaim bahwa organisasi ini bertindak dalam Kerahasiaan untuk melanjutkan sebuah agenda yang menyeramkan.


                       &&&&&&&&&

 188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

188Domino.com Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 6 permainan popular untuk anda mainkan : Texas Hold’em Poker, Domino99, Capsa Susun, BandarQ, 

AduQ dan Bandar Poker.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Promo 188Domino:
* Bonus Turnover Mingguan 0,3%
* Bonus Turnover Bulanan 0,2%
* Bonus Referal 15%

Minimal Deposit Rp 15.000 | Minimal Withdraw Rp 30.000

Hubungi Kami di :
* LIVEHCAT : 188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : 188Domino
* BBM : D3D8E67F
* LINE : 188DOMINO
* Wechat : CS188Domino

Comments

  1. Promo Event Turn Over Tertinggi Bulan Juni
    Untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2019

    Turn Over Akan Di Hitung Semua Permainan
    Yang Khusus Hanya Di Situs Judi Online Pokersakti
    Mulai Dari Tanggal 01 Juni 2019 Sampai 30 Juni 2019

    Hadiah Untuk Pemenang Promo Event Turnover Tertinggi
    Special Hari Raya Idul Fitri Yang Ada Di Pokersakti !!!

    Juara 1 = IPhone XS Max
    Juara 2 = Samsung Note 9
    Juara 3 = Oppo F11 Pro

    4. Chip 900 Ribu
    5. Chip 800 Ribu
    6. Chip 700 Ribu
    7. Chip 600 Ribu
    8. Chip 500 Ribu
    9. Chip 400 Ribu
    10. Chip 300 Ribu
    11. Chip 200 Ribu
    12. Chip 100 Ribu
    13. Chip 90 Ribu
    14. Chip 60 Ribu
    15. Chip 30 Ribu

    Untuk Info Lebih Lanjut
    Silahkan Hubungi Kami Di :
    Line : pokersakti
    Whatsapp : +85599961286
    Telegram : +85599961286

    Link Alternatif POKERSAKTI
    POKERSAKTI99.COM
    POKERSAKTI99.NET
    http://45.77.225.107


    Daftar Sekerang Juga DIbawah Sini !!

    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni



    ReplyDelete
  2. Hallo Bossku sekalian ,kami dari 99JUDIQQ

    Yang belum gabung yuk gabung dengankami di

    www.99judiqq.info

    Hanya dengan 1 ID bisa bermain di semua permainan kami Loh..
    dan kini kami hadir dengan berbagai permainan baru yang tidak kalah seru nya
    8 permainan hanya dengan 1 ID

    Kami menyediakan
    > POKER
    > DOMINO
    > CAPSA SUSUN
    > BANDARQ
    > BANDAR POKER
    > SAKONG
    > ADUQ
    > BANDAR 66

    Bukan hanya itu saja,
    Kami masih punya promo BONUS setiap hari nya di situs kami
    Bonus :
    * BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0.5%
    * BONUS REFFERAL SEUMUR HIDUP 20%

    Dan hanya dengan deposit 15.000 saja,
    anda bisa mendapatkan bonus nya.
    Untuk transaksi sangat mudah kami memiliki
    beberapa bank yang bisa digunakan,
    sangat mudah kan.

    Jika masi kurang mengerti,
    Hubungi kami di:
    WA - +85515981320
    Line - 99JUDIQQ
    no robot 100%

    24Jam kami akan melayani anda

    Yuk.. tunggu apa lg segera bergabung dengan kami

    ReplyDelete

Post a Comment