10 TEMPAT BERBURU HANTU YANG MENYERAMKAN


 188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya


10 TEMPAT BERBURU HANTU YANG MENYERAMKAN


Sementara meneliti buku Haunted Asylums, Prisons, dan Sanatoriums (tersedia untuk pembelian online-link di bagian akhir bio di akhir), rekan penulis Sam Queen dan saya memiliki daftar keinginan lokasi berburu hantu terbaik di Amerika Serikat. Karena kendala anggaran dan waktu, tidak setiap lokasi yang ingin kami kunjungi bisa disertakan. Di bawah ini, saya daftar 10 pilihan teratas kami untuk berburu hantu publik yang tidak membuat buku ini. Saya juga akan mendorong pembaca untuk menjelajahi situs-situs di setiap lokasi untuk menemukan berbagai aktivitas berburu non-hantu yang mungkin menarik bagi Anda. Sangat sering, lokasi ini adalah organisasi nirlaba yang dioperasikan oleh yayasan untuk tujuan melestarikan bangunan bersejarah. Cara mudah dan bermanfaat bagi masyarakat untuk memberikan dukungan mereka adalah dengan melakukan tur bersejarah, tur fotografi, atau menghadiri kelas yang ditawarkan di fasilitas ini. Sekarang aku telah mengatakan bagian saya, mendapatkan gigi hantu Anda diikat dan mari kita pergi berburu!



10. Rolling Hills Asylum
      East Bethany, New York


Sebuah bekas tempat kerja, dengan bagian bangunan tertua yang berasal dari tahun 1828, Rolling Hills telah melihat bagiannya dari penduduk yang malang - ini juga berfungsi sebagai rumah sakit jiwa. Pada suatu saat, itu berubah menjadi sebuah panti jompo, sebelum akhirnya ditutup pada tahun 1974. Ini adalah perburuan hantu pertama yang pernah saya dan Sam pernah hadiri, dan ini memicu gagasan untuk buku kami. Kami mengalami bayangan merangkak bergegas ke arah kami di lorong lantai dua, mengumpulkan EVPs, dan melihat senter menyala dan mati dengan sendirinya. Ini adalah fasilitas yang sangat terkenal dan terdokumentasi dengan baik dan pemburu hantu akan memiliki akses penuh ke gedung tersebut - dan bahkan bisa menghabiskan waktu di kamar jenazah. Pikirkan jiwa-jiwa miskin yang tersimpan di sana sepanjang musim dingin, tidak bisa dikubur sampai tanah dicairkan. Salah satu mantan penduduk paling terkenal di Rolling Hill adalah Roy Crouse, yang dilembagakan keluarganya saat berusia sekitar 12 tahun, dan yang meninggal di sana pada usia 52 tahun. Roy dianggap telah menderita gigantisme, dan 2,3 meter ( 7,5 kaki) bayangan telah terlihat di seluruh bangunan. Sementara saya tidak percaya bahwa saya melihat Roy, saya memiliki dua pengalaman aneh yang mungkin melibatkannya. Yang pertama adalah saat tur fasilitas. Tidak ada yang berada di belakangku, namun aku merasakan sesuatu mencubit daging daging di belakang lengan kiriku. Beberapa jam kemudian kami berada di Green Room, di mana pemiliknya, Sharon Coyle, menunjukkan kepada kita bagaimana menggunakan peralatan berburu hantu yang disebut Frank's Box, yang dirancang untuk memungkinkan komunikasi dengan orang mati. Saya mengajukan pertanyaan, "Roy, apakah Anda mencubit saya di lantai atas?" Sebuah tanggapan segera muncul melalui radio: "Jaket hijau. Midget. "Saya memakai jaket hijau, dan saya tingginya lebih dari satu meter dan tingginya (lima kaki). Jelas seorang cebol di mata Roy!




9. Peoria Asylum
    Bartonville, Illinois



Kembali ke tahun 1896, Asylum Peoria sekarang terbuka untuk wisata sejarah, kunjungan paranormal, dan perburuan hantu yang dijalankan oleh Save The Bowen Foundation. Kami tidak pernah berhasil keluar untuk yang satu ini, tapi masih dalam daftar keinginan kami. Salah satu cerita favorit saya tentang Peoria berasal dari buku Michael Kleen, Haunting Illinois, yang menceritakan kisah A. Bookbinder ("Buku Tua"), seorang pasien di sana pada awal 1900-an. Ditugaskan untuk mengerjakan detail pemakaman oleh penduduk Dr. George Zeller, ceritanya berlanjut bahwa Old Book meratapi setiap jiwa yang dikebumikannya. Ketika Old Book akhirnya lulus sendiri, Dr. Zeller menulis bahwa 400 pasien dan staf menyaksikan bayangan hantu itu "berkabung di pemakamannya sendiri." Suaka tersebut baru-baru ini ditampilkan di acara TV "Ghost Hunters," dan sebuah penampakan bahkan tertangkap di kamera. Berjalan melalui pemakaman. Apakah mereka menangkap semangat Kitab Lama?




8. Old South Pittsburg Hospital
    South Pittsburg, Tennessee


Ini adalah lokasi kedua yang sangat angker yang saya dan Sam selidiki. Rumah sakit lebih merupakan fasilitas penelitian, bukan tempat bagi pencari sensasi untuk masuk dan berburu hantu. Salah satu hal yang benar-benar membedakan Old South Pittsburg adalah kamar-kamar rumah sakit tua yang secara khusus disisihkan agar penyidik ​​dapat digunakan selama masa tinggal mereka-Anda harus membawa tas tidur Anda, tapi setidaknya mereka memiliki tempat tidur untuk Anda tidur! Saya sangat menyarankan agar Anda membawa orang lain bersamamu, tapi jaga agar kelompok Anda tetap kecil untuk memaksimalkan pengalaman akhir pekan Anda di sini. Saya sangat tertarik ke lantai tiga, di sekitar ruang operasi dan bangsal psikologi. Beberapa cerita terbaik yang keluar dari fasilitas ini menyangkut rekaman entitas tak terlihat yang mengadakan percakapan di antara mereka sendiri tentang pemburu hantu. Jangan lupa mintalah untuk melihat mobil yang diparkir di dalam rumah sakit.




7. Eastern State Penitentiary
    Philadelphia, Pennsylvania


Ini adalah bekas rumah Al Capone, dan sel lamanya masih berdandan untuk menghormatinya. Negara Bagian Timur membuka pintunya pada tahun 1829, dan menempatkan masing-masing tahanan di dalam sel mereka sendiri. Meski dimaksudkan untuk lebih manusiawi, model ini sebenarnya akhirnya membuat banyak narapidana benar-benar gila. Charles Dickens mengunjungi penjara tersebut pada tahun 1842 dan membuat entri berikut di dalam jurnalnya: "Dengan niatnya saya yakin bahwa itu baik, manusiawi, dan dimaksudkan untuk reformasi; Tapi saya yakin bahwa mereka yang merancang sistem Penjagalan Penjara ini, dan pria baik hati yang membawanya ke dalam eksekusi, tidak tahu apa yang sedang mereka lakukan .... Saya menahan gangguan lambat dan sehari-hari dengan misteri otak ini Tak terkira lebih buruk daripada penyiksaan tubuh; Dan karena tanda dan tanda mengerikannya tidak begitu jelas pada mata, ... dan itu memeras sedikit suara yang bisa didengar oleh telinga manusia; Oleh karena itu saya semakin mengutuknya, sebagai hukuman rahasia dimana tidur manusia tidak terbangun sampai tinggal ". Pasangan ini dengan "tipikal" pembunuhan, siksaan, dan kasus bunuh diri, bersamaan dengan keyakinan tahanan bahwa jika Anda mati dalam penjara, semangat Anda terjebak di sana, dan Anda memiliki potensi untuk menghantui. Gary Johnson, seorang tukang kunci di Eastern State, secara terbuka telah berbicara tentang pengalaman mengerikannya di sana, termasuk menyaksikan sosok bayangan yang berlari maju mundur di antara sel-sel.




6. Pennhurst Asylum
    Spring City, Pennsylvania



Pennhurst Paranormal Association baru saja membuka Gedung Mayfair untuk berburu hantu masyarakat pada tahun 2013. Rumah-rumah anak-anak yang terkenal ini akhirnya ditutup pada tahun 1987, setelah sejumlah kasus pengadilan dan sebuah tayangan televisi oleh Bill Baldini mengungkapkan skala penganiayaan yang dilakukan di balik pintunya. Karena kondisi mengerikan yang dihadapi anak-anak di sana, tidak sulit untuk percaya bahwa ada banyak sisa energi buruk yang tersisa di gedung tersebut. Yang benar-benar mengganggu adalah membayangkan semangat anak-anak terjebak di sana. E-zine Weird N.J. menceritakan kisah sebuah kelompok investigasi paranormal yang terdiri dari seorang perwira polisi, seorang petugas pemadam kebakaran, dan seorang kelautan (bukan pekerjaan yang terkenal karena penerbangan mereka yang mewah). Ketiga pria tersebut mengaku telah melihat penampakan tubuh penuh wanita yang mengenakan seragam perawat. Pennhurst bukan hanya tempat di mana hal-hal terjadi di malam hari. Orang-orang telah keluar dari gedung Quaker dengan goresan segar pada mereka, dan ada laporan tentang benda-benda yang dilemparkan.




5. Hillview Manor
      New Castle, Pennsylvania


Lawrence County Home for the Aged membuka pintunya pada tahun 1926. Sekarang dikenal sebagai Hill View Manor, lokasi ini telah ditampilkan di beberapa acara paranormal TV yang paling populer, dan merupakan lokasi dari sejumlah kematian pasien misterius (termasuk 12 kasus bunuh diri , Beberapa yang melibatkan pasien melompat ke kematian mereka dari atap). Pengunjung masih bisa mengunjungi pemakaman di belakang. Pemilik Candy Braniff telah secara terbuka menceritakan pengalaman pribadinya dengan roh-roh di Hillview, dan bahkan mengatakan bahwa dia telah diikuti oleh hantu-hantu. Saat ini, dia berencana membuka museum di gedung tua tersebut. Salah satu cerita paling menarik yang pernah saya dengar tentang Hillview berasal dari penyelidikan "Ghost Adventures", yang menggunakan perangkat PX untuk mencoba menghubungi hantu. Setelah malam yang panjang tanpa ada hit di perangkat, mereka tiba-tiba mendengar suara seorang pria bernama Eli Saari, yang mencoba menceritakan kisah bagaimana dia meninggal. Rupanya, Saari telah meninggalkan penjara dan luka di basement Hillview, di mana dia meninggal karena keracunan. Jika ini benar, akan menjadi harapan dan ketakutan bahwa roh mungkin bisa mengkomunikasikan rincian kematian mereka-bayangkan betapa membantunya menyelesaikan kejahatan.




4. Preston Castle
    Ione, California


Preston School of Industry membuka pintu pada tahun 1890 dan seharusnya menjadi tempat rehabilitasi bagi pelanggar pria muda. J'aime Rubio's Behind the Walls: Sebuah Paparan Sejarah The Preston School of Industry, melaporkan bahwa murid-murid tersebut mengalami penganiayaan dan penyiksaan di tangan Superintenden O'Brien, dan bahkan ada dugaan pembunuhan habis-habisan. Pada tahun 1923, seorang reporter investigasi bernama Leon Adams menyusup ke kastil dan menulis sebuah paparan yang berjudul "Pemuda yang Disimpan di Basement Gelap." Seorang hakim pengadilan tinggi dilaporkan telah melaporkannya ke dalam hati, namun tidak ada yang berubah. Pada tahun 1950an, sekolah tersebut menampung pelanggar kekerasan, dan seorang pembantu rumah tangga wanita bernama Anna Corbin dikatakan telah terbunuh secara brutal di kantornya. Pembunuhnya tidak pernah tertangkap. Sekolah itu ditutup pada tahun 1960 namun pemakaman di tempat tetap dipertahankan. Semangat Anna yang gelisah mungkin masih mencoba untuk berkomunikasi dan membawa pembunuhnya ke pengadilan.



3. Old Idaho Penitentiary
    Boise, Idaho


Jika Anda terlalu takut untuk pergi keluar untuk acara Fright Night atau hantu di Pemasyarakatan Idaho Lama, maka jangan khawatir - Anda masih bisa melihat tiang gantungan dan sel kurungan isolasi selama siang hari. Penjara ini dibangun pada tahun 1872, dan mengklaim telah menahan beberapa orang yang sangat buruk pada masanya. Seiring dengan tersangka yang biasa, ada Lyda Trueblood, seorang pembunuh berantai yang menyingkirkan empat suami melalui keracunan arsenik. Percaya atau tidak, dia tidak dieksekusi, menjalani hukuman 10 tahun sebelum meninggal akibat serangan jantung pada tahun 1958. Sekitar 110 orang diperkirakan telah meninggal di sini, hanya 10 dari eksekusi yang sebenarnya. Hiasan yang selesai berlangsung di kebun mawar - yang masih sama sampai sekarang. Kondisi di kandang itu brutal, dan mereka bahkan tidak memiliki pipa ledeng sampai tahun 1920an. Hari ini, panduan mengutip sel kurungan isolasi yang dijuluki "Siberia" dan "The Cooler" sebagai hotspot paranormal. Dua dari roh-roh yang tersisa adalah Raymond Snowden (disebut sebagai Idaho's Jack the Ripper) dan George Hamilton. Hamilton divonis melakukan perampokan di jalan raya pada akhir 1800-an, dan dikatakan bahwa dia melakukan bunuh diri pada malam pembebasannya karena dia tidak ingin meninggalkan Idaho.




2. Wyoming Frontier Prison
    Rawlings, Wyoming


Ketika Wyoming membuka penjara pada bulan Desember 1901, masih belum ada listrik atau air mengalir. Pada tahun 1912, narapidana membakar pabrik sapu penjara, yang seharusnya sedikit menghangatkan keadaan. Tawanan hukuman mati ditempatkan di gedung yang terpisah, bersama dengan sebuah kamar gas setelah tahun 1936, saat digantikan digantung sebagai mode eksekusi yang disukai. Bagi saya, salah satu cerita paling mengerikan tentang penjara tersebut melibatkan narapidana Annie Bruce, yang dijatuhi hukuman empat tahun pada usia 14, setelah membunuh ayahnya melalui kue beracun. Dia dikutip mengatakan: "Sementara saya sedang melakukan pembuatan pai, perasaan atau harapan menghampiri saya untuk membunuh seseorang dan perasaan ini, saya tidak dapat menahannya." Penjara Frontier mengklaim sebagai lokasi dari 250 kematian , 14 di antaranya dilakukan dengan eksekusi. Penjara itu memiliki penjara bawah tanah, dan sel kurungan isolasi yang mungkin merupakan titik temu untuk menyelidiki kejadian paranormal. Kutub Penghukuman adalah metode penyiksaan yang unik, di mana narapidana yang nakal terikat pada tiang logam dan dipukuli dengan selang karet.



1. Old Charleston Jail
    Charleston, South Carolina


Jika kita menulis tindak lanjut ke Rumah Sakit Asisten, Penjara, dan Sanitasi Haunted, lokasi ini akan menjadi Bab Satu. Kami mengunjungi Penjara Charleston Lama pada bulan Maret 2013 dan dapat membuat pengaturan untuk acara pribadi. Lokasi ini menunjukkan banyak bukti fisik pada episode "Pemburu Hantu" baru-baru ini. Meskipun kami tidak mengalami goresan sendiri, kami memang meninggalkan beberapa EVP. Penjara Old Charleston mengklaim sebagai lokasi eksekusi pembunuh berantai betina pertama di Amerika-Lavinia Fisher, yang terus menjadi bahan perdebatan untuk rasa bersalah atau tidak bersalahnya. Buku Bruce Orr, Six Miles to Charleston: Kisah Nyata John dan Lavinia Fisher, adalah bagian yang diteliti dengan baik, yang mempertanyakan semua hal yang telah kita dengar tentang Lavinia dan suaminya, yang sistem peradilannya mungkin telah gagal total. Bagaimana jika mereka dieksekusi dan benar-benar tidak bersalah?


                       &&&&&&&&&

 188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

188Domino.com Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 6 permainan popular untuk anda mainkan : Texas Hold’em Poker, Domino99, Capsa Susun, BandarQ, 

AduQ dan Bandar Poker.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
Promo 188Domino:
* Bonus Turnover Mingguan 0,3%
* Bonus Turnover Bulanan 0,2%
* Bonus Referal 15%

Minimal Deposit Rp 15.000 | Minimal Withdraw Rp 30.000

Hubungi Kami di :
* LIVEHCAT : 188Domino.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : 188Domino
* BBM : D3D8E67F
* LINE : 188DOMINO
* Wechat : CS188Domino

Comments