HATI-HATI DENGAN APA YANG ANDA MINTA

 ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

HATI-HATI DENGAN APA YANG ANDA MINTA

Orang akan membayangkan bahwa kebanyakan orang akan senang melihat-lihat salah satu monster Loch Ness Monsters yang legendaris Skotlandia. Mereka mungkin akan - setidaknya, sampai mereka benar-benar melihat binatang seperti itu. Ini adalah fakta yang aneh dan menarik bahwa banyak saksi mata Nessies tidak bereaksi dengan takjub, tidak percaya, atau kegembiraan. Tidak, respon untuk bertemu dengan Nessie - dan khususnya, dekat dan pribadi - seringkali sangat berbeda.


Orang-orang membicarakan binatang itu sebagai "kekejian," "sesuatu yang tidak normal," "pemandangan yang menjijikkan," dan "sesuatu yang masih menghantui kita." Orang lain telah berkomentar bahwa setelah melihat makhluk itu, "kita semua sakit." Mereka merasa "Terkejut." Itu "anjing saya ... berbaring sambil meringkuk dan menggigil." Ada sesuatu yang salah tentang makhluk Loch Ness; sesuatu yang memprovokasi reaksi jauh melampaui yang diperkirakan - bahkan saat menghadapi sesuatu yang fantastis.

Ini membawa saya ke tema artikel hari ini: bagaimana berharap untuk melihat sesuatu yang adikodrati, aneh, dan / atau dunia lain mungkin bukan pengalaman positif dan menakjubkan yang mungkin dibayangkan kebanyakan orang.


Sekarang, saya harus menekankan bahwa banyak orang (pada kenyataannya, sejumlah besar orang) memiliki hubungan paranormal dan menjauh dari mereka secara positif berenergi, galvanis, dan bahkan berubah - secara psikis, spiritual, dan terkadang secara fisik. Jadi, saya pasti tidak di sini untuk menaruh perhatian pada hal-hal. Terkadang, bagaimanapun, sengaja membuka pintu bagi "yang tidak diketahui," atau secara acak menghadapi fenomena tertentu, tidak selalu merupakan hal yang baik.



Sebagai seseorang yang telah menulis tiga buku tentang Misteri Men in Black, saya dapat menyatakan dengan pasti bahwa kehidupan telah sangat terpengaruh oleh kunjungan dari MIB, yang jelas berasal dari Fortean / paranormal, bukan menjadi pegawai dari agen manapun. "Ketakutan, paranoia, perasaan terus-menerus diikuti oleh" hal-hal "yang gelap dan ganas, dan rasa ketidakamanan yang dalam biasanya terjadi ketika orang-orang melintasi jalan dengan hantu berpakaian hitam dan berpori pucat.


Jon Downes dari Center for Fortean Zoology yang berbasis di Inggris, mengalami nasib buruk yang tak ada habisnya, kesehatan yang buruk, malapetaka atas malapetaka, dan kenegatifan setiap saat ia menyelidiki dunia Owlman - makhluk yang bisa disebut bahasa Inggris versi Mothman legendaris Amerika Serikat dari Point Pleasant, West Virginia.



Jon melakukan penelitian ekstensif, mengumpulkan kayu tua siang dan malam, mewawancarai para saksi, membuat film, dan menulis sebuah buku lengkap - semuanya di Owlman. Hari ini, bagaimanapun - dan selama lebih dari beberapa tahun - Jon tidak ada hubungannya dengan mimpi buruk bersayap, apa pun. Dia telah meletakkan semuanya di belakangnya - dan, mudah-mudahan, dia akan terus melakukan hal itu. Pengalaman telah mengajarkan Jon bahwa selama dia menjauh dari Owlman, itu menjauh darinya.


 AGEN IDR

Saya punya beberapa teman yang mengira akan keren, menyenangkan, dan menggairahkan untuk mencoba dan menghubungi orang mati melalui ritual dan ritus. Tidak Sama sekali. Saya bukan orang yang religius, karena satu alasan sederhana: agama (semua persuasi) adalah tentang mengendalikan orang karena rasa takut dan bersalah. Tapi, saya pikir ada banyak eksistensi di luar jangkauan kita dan saya 99,9 persen pasti ada sesuatu yang bisa bertahan dari kematian.



Tapi, sambil menggerutu sembarangan memanggil keluarga yang telah meninggal bukanlah hal yang bijaksana untuk dilakukan. Ada kemungkinan besar bahwa apa yang terjadi melalui beberapa bentuk entitas jahat, manipulatif dan menipu yang ingin melakukan satu hal dan satu hal saja: membuat setiap saat dalam hidup Anda setara dengan Senin pagi yang terburuk, dan berkembang lima kali lebih.

Jadi, haruskah kita jauhi dunia supranatural? Tidak, tentu saja tidak. Itu hanya akan menyerah pada sisi negatifnya. Ada banyak hal yang bisa dipelajari - dan banyak hal itu bersifat positif - mulai dari mempelajari misteri dunia kita dan sekitarnya. Kunci untuk tidak memasuki situasi yang tidak pasti adalah memiliki filter yang baik, mempercayai naluri Anda, dan untuk mengenali penipuan dan kenegatifan bila - atau jika - mereka memasuki hidup Anda atau Anda dengan tidak bijaksana mengundang mereka.

Dalam alam supernatural, ungkapan "hati-hati dengan apa yang Anda minta" adalah salah satu yang terpenting dari semuanya. Jangan lupakan itu.

                      &&&&&&&&&&

 ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ
Tempat bermain poker online dan domino99 online paling besar di Indonesia. 
Selain menjadi pemain, anda juga dapat menjadi bandar melawan pemain lain di permainan BandarQ dan Bandar Poker
DAFTAR SEKARANG dan mainkan 4 permainan populer tahun ini. Minimal pengisian chips ke akun hanya Rp 10.000 di Romeopoker. 
Dapatkan juga jackpot di permainan Poker, Domino99 dan Bandar Poker.
 Texas Poker, Domino99, BandarQ dan Bandar Poker.
Kami dapat dihubungi 24 jam di :
Livechat : www.romeopoker.com
BBM : D1BC1787
Line : 188ROMEOPOKER

Yahoo Messenger : csromeopoker

Comments

  1. Promo Event Turn Over Tertinggi Bulan Juni
    Untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2019

    Turn Over Akan Di Hitung Semua Permainan
    Yang Khusus Hanya Di Situs Judi Online Pokersakti
    Mulai Dari Tanggal 01 Juni 2019 Sampai 30 Juni 2019

    Hadiah Untuk Pemenang Promo Event Turnover Tertinggi
    Special Hari Raya Idul Fitri Yang Ada Di Pokersakti !!!

    Juara 1 = IPhone XS Max
    Juara 2 = Samsung Note 9
    Juara 3 = Oppo F11 Pro

    4. Chip 900 Ribu
    5. Chip 800 Ribu
    6. Chip 700 Ribu
    7. Chip 600 Ribu
    8. Chip 500 Ribu
    9. Chip 400 Ribu
    10. Chip 300 Ribu
    11. Chip 200 Ribu
    12. Chip 100 Ribu
    13. Chip 90 Ribu
    14. Chip 60 Ribu
    15. Chip 30 Ribu

    Untuk Info Lebih Lanjut
    Silahkan Hubungi Kami Di :
    Line : pokersakti
    Whatsapp : +85599961286
    Telegram : +85599961286

    Link Alternatif POKERSAKTI
    POKERSAKTI99.COM
    POKERSAKTI99.NET
    http://45.77.225.107


    Daftar Sekerang Juga DIbawah Sini !!

    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni



    ReplyDelete
  2. Hallo Bossku sekalian ,kami dari 99JUDIQQ

    Yang belum gabung yuk gabung dengankami di

    www.99judiqq.info

    Hanya dengan 1 ID bisa bermain di semua permainan kami Loh..
    dan kini kami hadir dengan berbagai permainan baru yang tidak kalah seru nya
    8 permainan hanya dengan 1 ID

    Kami menyediakan
    > POKER
    > DOMINO
    > CAPSA SUSUN
    > BANDARQ
    > BANDAR POKER
    > SAKONG
    > ADUQ
    > BANDAR 66

    Bukan hanya itu saja,
    Kami masih punya promo BONUS setiap hari nya di situs kami
    Bonus :
    * BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0.5%
    * BONUS REFFERAL SEUMUR HIDUP 20%

    Dan hanya dengan deposit 15.000 saja,
    anda bisa mendapatkan bonus nya.
    Untuk transaksi sangat mudah kami memiliki
    beberapa bank yang bisa digunakan,
    sangat mudah kan.

    Jika masi kurang mengerti,
    Hubungi kami di:
    WA - +85515981320
    Line - 99JUDIQQ
    no robot 100%

    24Jam kami akan melayani anda

    Yuk.. tunggu apa lg segera bergabung dengan kami

    ReplyDelete

Post a Comment