HUTAN KUTUKAN DI TRANSYLVANIA

 ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

HUTAN KUTUKAN DI TRANSYLVANIA

Hutan bisa menjadi tempat seram yang inheren. Pohon-pohon dengan cabang-cabangnya yang bengkok yang bisa menghalangi sinar matahari untuk memberikan bayangan yang dalam ke semak belukar, suara aneh dan tak dikenal yang kadang-kadang berasal dari padang gurun sekitarnya, lolongan dingin bergema dari jauh di kejauhan, semua elemen ini bisa bersekongkol. untuk menciptakan pengalaman yang benar-benar mengerikan. Untuk sebagian besar, biasanya tidak ada bahaya nyata yang ada dan perasaan menakutkan ini ada dalam pikiran kita, namun untuk satu kayu yang jahat di Transylvania, mungkin ada lebih banyak bulu yang menusuk di leher Anda daripada sekedar imajinasi aktif. Long memegang gambar sebagai rumah legendaris vampir, hantu dan manusia serigala, wilayah Transylvania di Rumania juga memiliki perbedaan dalam menyembunyikan salah satu hutan paling angker, terkutuk, dan paling mengerikan di planet ini; hutan yang gelap dan menyeramkan yang penuh dengan berbagai fenomena yang tidak dapat dijelaskan dan kejadian aneh dan tak dapat dijelaskan.



Hutan Hoia-Baciu terletak di sebelah barat kota Cluj-Napoca di wilayah Transylvania di Rumania, di daerah yang sebenarnya tidak terlalu terpencil dan cukup ramai dikunjungi dan populer dengan mereka yang mencari rekreasi di luar ruangan. Daerah ini juga menjadi populer di kalangan peneliti dari seluruh penjuru Forteana karena tingginya jumlah fenomena anehnya. Meskipun hutan itu sendiri hanya seluas 1 mil persegi (3 kilometer persegi), namun memiliki sejarah panjang sebagai tempat yang dikutuk dan ditinggalkan, dan juga memiliki spektrum keanehan yang luas termasuk hantu, penampakan, entitas spektral, suara tanpa tubuh, Penghilangan misterius, efek fisik yang tidak dapat dijelaskan pada pengunjung, aktivitas UFO, dan anomali magnetik, antara lain. Sulit membayangkan di tempat lain di bumi yang telah memusatkan sedemikian intensnya jumlah bizarreness ke area seluas itu, dan ini telah mendapatkan julukan "Segitiga Bermuda Transylvania".



Penduduk setempat memiliki tradisi panjang untuk menghindari dan takut akan Hutan Hoia-Baciu. Memang nama hutan itu sendiri berasal dari kejadian yang tidak dapat dijelaskan. Legenda mengatakan bahwa seekor Baci, yang merupakan kata Rumania untuk "penggembala domba," pernah membimbing sekelompok domba ke hutan dan tidak pernah kembali. Meskipun ada pencarian besar untuk penggembalaan yang hilang, tidak ada jejak yang ditemukan pada pria itu atau salah satu dari 200 domba yang dikemukakannya. Sepertinya mereka baru saja keluar dari permukaan planet ini. Daerah itu dengan cepat mendapat ketenaran dalam cerita rakyat setempat sebagai tempat dimana tidak ada yang kembali. Orang-orang di daerah tersebut juga percaya bahwa hutan itu adalah sarang hantu para petani yang telah dibunuh dengan kejam, dan dikatakan bahwa jika seseorang masuk ke sini dengan pikiran pembunuh mereka sendiri, hutan akan menunjukkan orang itu untuk apa sebenarnya mereka sebelum menuntut hukuman Reputasi tak menyenangkan ini sebagai tempat yang angker dan terkutuk telah lama membuat orang-orang di wilayah ini tidak mendekati hutan Hoia-Baciu, dan untuk waktu yang lama dianggap sebagai hal yang tabu atau tidak baik bahkan untuk membicarakannya.



Tidak sulit untuk melihat mengapa legenda dan cerita rakyat seperti itu telah dipegang. Atmosfer Hutan Hoia-Baciu tentu saja mengancam, dengan pohon-pohon kuno dan keriput yang sering dikatakan tampak meneriakkan wajah yang dipelintir ke kulit kayu dan beberapa di antaranya menampilkan bekas luka bakar yang aneh atau batang yang hangus secara misterius. Dikatakan bahwa peralatan elektronik rentan terhadap kerusakan di sini dan kompas memiliki kecenderungan untuk mengamuk begitu hutan masuk. Ada juga udara yang tebal dan tak berwujud yang menakutkan yang melingkupi hutan yang keruh. Salah satu kejadian pengunjung yang paling sering dilaporkan ke hutan adalah perasaan kegelisahan yang tak dapat dijelaskan yang sebenarnya terjadi, dan tidak jarang orang mengalami rasa cemas yang dalam, rasa haus yang berlebihan, perasaan diawasi oleh mata yang tak terlihat, takut, tiba-tiba, serangan panik yang kuat tanpa alasan yang jelas, dan keinginan kuat untuk melarikan diri meski tanpa bahaya tertentu.



Pengunjung juga melaporkan sakit kepala migrain yang ekstrim atau merasa bingung, mual, pusing, memiliki rasa kehilangan waktu, atau memiliki rasa sakit yang tidak dapat dijelaskan di berbagai bagian tubuh. Ada laporan tentang orang-orang di hutan yang kehilangan kesadaran hanya untuk bangun di daerah yang berbeda tanpa rasa berapa banyak waktu telah berlalu atau apa yang telah terjadi selama periode ketidaksadaran mereka. Orang lain telah menggambarkan bahwa kenangan masa lalu mereka yang hebat datang menabrak pikiran mereka, hanya kenangan yang memudar saat meninggalkan hutan. Pada kesempatan lain, orang-orang dilaporkan mengalami proyeksi astral, dengan kesadaran mereka mengambang saat mereka melihat ke bawah ke tubuh mereka di atas lantai hutan, yang tiba-tiba kembali terhempas ke dalam bentuk fisik mereka. Ada juga banyak laporan tentang orang-orang yang merasakan sensasi fisik yang tidak dapat dijelaskan seperti embusan angin dingin, kesemutan, goncangan, atau sengatan listrik yang tiba-tiba. Terkadang bahkan ada yang memasuki hutan dan mengalami luka fisik yang aneh seperti pendarahan hidung, memar, ruam, goresan, bekas luka, dan bahkan luka bakar sama sekali tanpa alasan yang jelas.


Lingkaran firasat yang meresap ini, perasaan diawasi, dan sensasi fisik misterius dan luka-luka yang ditimbulkan oleh kekuatan tak terlihat tampaknya mengikat baik ke dalam cerita hantu yang mengelilingi Hutan Hoia-Baciu. Berbagai macam penampakan biasanya terlihat melalui pepohonan yang keriput, dan wisatawan sering mendengar suara tanpa suara atau tawa. Wajah yang diketahui tiba-tiba berkedip di depan pengunjung yang terkejut, selain tampil dalam foto setelah dikembangkan saat tidak ada yang luar biasa yang terlihat saat foto-fotonya diambil. Wajah cacat dan terdistorsi juga telah diketahui muncul dari pepohonan sendiri seolah tumbuh atau berkembang dari cabang dan batangnya. Ada laporan sesekali tentang kabut hitam tebal yang merembes melalui pepohonan dan semak-semak, seperti juga mata berkilau yang mengambang. Aktivitas EVP juga telah dilaporkan di Hutan Hoia-Baciu, dengan suara-suara tak dikenal yang menakutkan yang berasal dari eter di atas radio atau bahkan ponsel.



Salah satu bentuk kegiatan hantu yang paling umum dilaporkan di sini adalah adanya kerlip, lampu menari yang berkarung di antara pepohonan dan tidak memiliki asal yang jelas. Seringkali bola ini akan berkedip masuk dan keluar dari eksistensi tanpa peringatan. Bola cahaya misterius ini telah dipelajari oleh peneliti paranormal menggunakan berbagai peralatan ilmiah seperti kamera infra merah dan detektor termal. Telah ditemukan bahwa bola lampu ini tampaknya tidak menghasilkan panas, karena peralatan pencitraan termal sejauh ini gagal menghasilkan tanda tangan panas untuk mereka. Mereka juga tampaknya benar-benar acak dalam aktivitas mereka, tanpa sajak atau alasan nyata saat kapan mereka akan muncul atau saat mereka paling aktif.


 AGEN IDR

Aktivitas poltergeist juga diduga merajalela di hutan, dengan barang-barang seperti kamera atau tas yang dilempar dengan keras ke semak belukar oleh kekuatan tak terlihat, begitu juga orang-orang yang didorong secara agresif atau dilempar ke tanah. Salah satu kejadian tersebut ditangkap di sebuah episode acara TV "Destination Truth," ketika salah satu kru tiba-tiba dan dengan keras diserang oleh seorang agresor tak terlihat. Menurut kru, pria yang dimaksud, Evan, sedang duduk di tempat terbuka saat ada kilatan cahaya tiba-tiba dan dia dilemparkan melintasi lapangan terbuka ke sisi lain. Evan yang agak bingung itu kemudian menemukan bahwa goresannya tidak dapat dijelaskan seluruhnya dan turun dari lengannya, terlepas dari kenyataan bahwa dia mengenakan kemeja lengan panjang. Dia kemudian melaporkan bahwa tak lama sebelum kejadian tersebut, dia mendengar suara wanita aneh di belakangnya sebelum ditiup di tempat terbuka seolah-olah dengan angin kencang. Seluruh episode ditangkap di film dan tetap tidak dapat dijelaskan. Tim Tujuan Kebenaran juga mampu menangkap bola cahaya misterius di film selama penyelidikan mereka.



Entah benar-benar ada hantu di sini atau tidak, Hutan Hoia-Baciu juga terkenal karena tingginya jumlah penghilangan yang tidak dapat dijelaskan. Dikatakan bahwa lebih dari 1.000 orang telah lenyap tanpa jejak di dalam hutan selama bertahun-tahun agar tidak terlihat lagi. Kasus yang jarang terjadi dimana orang-orang yang hilang ini ditemukan kembali berada dalam keanehan. Salah satu kasus tersebut melibatkan hilangnya seorang gadis berusia 5 tahun yang kemudian muncul 5 tahun kemudian tanpa tujuan mengembara di hutan. Kepada gadis itu, tidak ada waktu yang berlalu dan dia mengenakan pakaian yang sama persis dengan yang dia kenakan 5 tahun sebelumnya. Untuk menambah keanehan, pakaiannya ternyata berada dalam kondisi sangat baik, jauh dari keausan yang diharapkan dari 5 tahun mengembara di padang belantara. Setelah menanyai gadis itu tentang apa yang telah terjadi padanya, segera menjadi jelas bahwa dia sama sekali tidak ingat akan keberadaannya atau apa yang telah terjadi padanya. Lima orang lain yang lenyap ke hutan juga muncul kemudian, hanya dalam kasus ini mereka ditemukan tewas. Sudah ditentukan bahwa semua mayat yang telah pulih ini telah meninggal karena bunuh diri.


Seperti menyeramkan karena semua ini, masih belum sebatas misteri Hutan Hoia-Baciu. Kawasan ini terkenal dengan aktivitas UFO yang sering juga. Reputasi hutan sebagai hotspot UFO sebagian besar diperkirakan dimulai pada tahun 1968, ketika seorang ahli biologi bernama Alexandru Sift, yang sebenarnya berada di hutan untuk mempelajari banyak anomali anehnya, menemukan serangkaian foto yang sangat jelas berbentuk cakram. kerajinan terbang di atas garis pohon di atas padang rumput. Ini segera diikuti oleh lebih banyak foto semacam itu, terutama foto UFO yang jelas diambil oleh seorang teknisi militer bernama Emil Barnea pada tanggal 18 Agustus 1968. Sampai tahun 70an, Hutan Hoia-Baciu terkenal karena konsentrasi penampakan UFO yang luar biasa dan foto. Penampakan UFO profil tinggi terbaru yang datang dari Hutan Hoia-Baciu terjadi pada tahun 2002, ketika dua penghuni di lantai atas sebuah kompleks apartemen di kota Cluj yang berdekatan berhasil menangkap cuplikan 27 sentimeter objek cerutu berbentuk cerutu di sekitar Panjangnya 50 meter melayang di atas hutan. UFO dilaporkan perlahan-lahan berjalan melintasi langit sebelum menghilang ke dalam penutup awan tebal. Aktivitas UFO di hutan sangat kuat sehingga penculikan alien sering ditawarkan sebagai alasan yang mungkin bagi banyak orang hilang dan kasus kehilangan waktu dilaporkan dari daerah tersebut.



Kebangkitan Hutan Hoia-Baciu semakin jauh lagi. Salah satu ciri pemandangan yang paling tidak biasa di sini, selain pohon yang aneh, bengkok, bengkok dan tanda char misterius di koper mereka, adalah adanya area melingkar sekitar 300 meter yang benar-benar tanpa vegetasi dan yang menunjukkan tingkat tinggi aktivitas elektromagnetik dan pembacaan anomali lainnya. Investigasi ke zona mati misterius di dalam hutan ini tidak menimbulkan alasan rasional mengapa tidak ada vegetasi yang akan tumbuh di sana. Sampel tanah telah menunjukkan bahwa tidak ada sesuatu yang biasa dan tidak ada yang membedakannya dari tanah di sekitar lingkaran tandus. Sejauh ini, ini adalah misteri yang lengkap mengapa tidak ada yang akan tumbuh di sini. Elektronika yang dibawa ke dalam lingkaran mati juga sering macet atau berhenti bekerja sepenuhnya karena medan elektromagnetik yang kuat yang menyerapnya. Selain gangguan elektromagnetik yang luar biasa kuat ini, ada juga anomali magnetik, dan pengukuran lainnya telah menunjukkan lingkaran tersebut untuk menunjukkan pembacaan microwave, inframerah dan radioaktif yang abnormal. Penduduk setempat di daerah ini menunjukkan patch melintang aneh ini sebagai pusat fenomena paranormal dan keanehan di hutan, dan diklaim bahwa di sinilah hantu para petani yang terbunuh berada.


Variasi dan intensitas fenomena yang tidak dapat dijelaskan dapat ditemukan di Hutan Hoia-Baciu mungkin tidak mengejutkan mendorong berbagai teori untuk mencoba dan menjelaskan apa yang sedang terjadi di sini, menjalankan keseluruhan dari yang masuk akal sampai yang tidak masuk akal. Satu teori adalah bahwa hutan tersebut memiliki gerbang atau portal ke dimensi lain, atau menyapu beberapa titik tipis antara dunia kita dan dunia lainnya. Hal ini mendalilkan bahwa ini bisa menjelaskan berbagai entitas dan bola yang sering terlihat di hutan, serta orang-orang yang hilang dan bahkan mereka yang telah mengalami kehilangan waktu atau tampaknya teleportasi dari satu daerah ke daerah lainnya. Yang lain percaya bahwa ada semacam basis asing di sini yang menyebabkan penampakan UFO, bola lampu, dan bahkan halusinasi dan pembacaan abnormal pada berbagai peralatan pengukuran. Gagasan lain yang jauh lebih jauh adalah bahwa hutan tersebut adalah pusat sesungguhnya dari peradaban Atlantis yang hilang, dan bahwa penghuni kuno misterius ini menciptakan berbagai portal teleportasi yang dapat digunakan untuk bepergian ke manapun di dunia dan juga di alam semesta.



Salah satu gagasan yang lebih mendasar yang diajukan setidaknya untuk beberapa kejadian aneh di sini adalah bahwa mungkin hutan tersebut adalah sumber dari beberapa jenis gelombang suara frekuensi ultra rendah, yang pada dasarnya suara yang tidak terdengar ke telinga manusia belum dapat diciptakan. beberapa efek fisik yang mendalam dari getaran mereka. Gelombang suara ini telah dikenal untuk menciptakan perasaan tidak nyaman dan disorientasi pada orang-orang yang mengalaminya, yang serupa dengan sensasi yang dilaporkan di dalam Hutan Hoia-Baciu. Suara gelombang frekuensi ultra rendah juga berpotensi menjadi akar penyebab ketidaknyamanan fisik yang terkait dengan hutan, seperti sakit kepala, pendarahan hidung, dan mual, dan gelombang suara semacam itu juga dapat menghasilkan halusinasi audio dan visual yang mendalam. Infrasound dengan frekuensi ultra rendah sebenarnya diproduksi di alam sepanjang waktu, terutama terkait dengan fenomena alam seperti guntur, gempa bumi, dan gunung berapi yang meletus. Apakah ada sumber gangguan suara semacam itu yang berasal dari Hutan Hoia-Baciu? Teori semacam itu tentu saja dapat menjelaskan banyak fenomena menakutkan dari tempat ini, namun gagal untuk benar-benar menjelaskan aktivitas poltergeist, serangan fisik yang nyata yang menyebabkan luka yang terlihat pada pengunjung, atau area melingkar yang aneh dimana tidak ada yang akan tumbuh.


Apapun penyebab banyaknya aktivitas paranormal Hutan Hoia-Baciu, tidak dapat dipungkiri bahwa ada sesuatu yang tidak biasa terjadi di sini di luar pemahaman kita saat ini. Hutan telah menarik para spesialis di berbagai bidang dari seluruh dunia untuk mencoba dan menemukan beberapa petunjuk mengenai bagaimana proses menghasilkan berbagai fenomena ini. Meskipun ada bukti dan dokumentasi kejadian aneh yang terjadi di sini, tidak ada yang benar-benar dapat mengetahui apa yang terjadi di sini atau mengapa hal itu harus terkonsentrasi di dalam hutan.



Selain peneliti dan penyidik ​​dari kedua disiplin paranormal dan ilmiah, Hutan Hoia-Baciu yang penuh teka-teki menarik banyak orang dari seluruh dunia, mulai dari semua lapisan masyarakat, mulai dari orang-orang yang keluar dari rasa ingin tahu yang tidak wajar atau dengan harapan Melihat sesuatu yang aneh, bagi mereka yang keyakinannya bisa dianggap pinggiran, dan bahkan diduga pemuja setan. Hutan sangat populer di kalangan wicca, yang melihatnya sebagai tempat kekuasaan yang dapat meningkatkan efektivitas berbagai mantra dan ritual mereka, dan mengilhami pesona mereka dengan potensi tambahan.


Hutan memang bisa menjadi tempat yang menakutkan namun dalam kasus Hutan Haoia-Baciu, pastinya ada sesuatu yang terjadi yang melampaui hanya menyeramkan. Efek fisik yang tidak dapat dijelaskan, waktu yang hilang, magnet dan anomali lainnya, UFO, hantu, pasti ada sesuatu yang salah di sini. Apakah ada kekuatan di tempat kerja di sini yang berada di luar pemahaman kita saat ini tentang alam? Proses apa yang sedang berjalan di sini untuk membuat petak hutan yang relatif kecil ini sehingga jenuh dengan yang tidak dapat dijelaskan? Apakah ini benar-benar sebuah wilayah yang menabrak pesawat eksistensi lain, atau mungkin sesuatu yang lebih asing lagi? Hutan Hoia-Baciu adalah zona dunia lain dan surealis yang pasti merupakan tempat dengan salah satu konsentrasi kehebatan Fortean tertinggi di dunia. Mungkin suatu hari nanti kita akan semakin dekat dengan pemahaman tentang apa yang terjadi di sini tapi untuk saat ini hutan sama misteriusnya dan tidak dapat ditebak lagi seperti dulu.

                     &&&&&&&&&&

 ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ
Tempat bermain poker online dan domino99 online paling besar di Indonesia. 
Selain menjadi pemain, anda juga dapat menjadi bandar melawan pemain lain di permainan BandarQ dan Bandar Poker
DAFTAR SEKARANG dan mainkan 4 permainan populer tahun ini. Minimal pengisian chips ke akun hanya Rp 10.000 di Romeopoker. 
Dapatkan juga jackpot di permainan Poker, Domino99 dan Bandar Poker.
 Texas Poker, Domino99, BandarQ dan Bandar Poker.
Kami dapat dihubungi 24 jam di :
Livechat : www.romeopoker.com
BBM : D1BC1787
Line : 188ROMEOPOKER


Yahoo Messenger : csromeopoker

Comments

  1. Promo Event Turn Over Tertinggi Bulan Juni
    Untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2019

    Turn Over Akan Di Hitung Semua Permainan
    Yang Khusus Hanya Di Situs Judi Online Pokersakti
    Mulai Dari Tanggal 01 Juni 2019 Sampai 30 Juni 2019

    Hadiah Untuk Pemenang Promo Event Turnover Tertinggi
    Special Hari Raya Idul Fitri Yang Ada Di Pokersakti !!!

    Juara 1 = IPhone XS Max
    Juara 2 = Samsung Note 9
    Juara 3 = Oppo F11 Pro

    4. Chip 900 Ribu
    5. Chip 800 Ribu
    6. Chip 700 Ribu
    7. Chip 600 Ribu
    8. Chip 500 Ribu
    9. Chip 400 Ribu
    10. Chip 300 Ribu
    11. Chip 200 Ribu
    12. Chip 100 Ribu
    13. Chip 90 Ribu
    14. Chip 60 Ribu
    15. Chip 30 Ribu

    Untuk Info Lebih Lanjut
    Silahkan Hubungi Kami Di :
    Line : pokersakti
    Whatsapp : +85599961286
    Telegram : +85599961286

    Link Alternatif POKERSAKTI
    POKERSAKTI99.COM
    POKERSAKTI99.NET
    http://45.77.225.107


    Daftar Sekerang Juga DIbawah Sini !!

    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni



    ReplyDelete
  2. Hallo Bossku sekalian ,kami dari 99JUDIQQ

    Yang belum gabung yuk gabung dengankami di

    www.99judiqq.info

    Hanya dengan 1 ID bisa bermain di semua permainan kami Loh..
    dan kini kami hadir dengan berbagai permainan baru yang tidak kalah seru nya
    8 permainan hanya dengan 1 ID

    Kami menyediakan
    > POKER
    > DOMINO
    > CAPSA SUSUN
    > BANDARQ
    > BANDAR POKER
    > SAKONG
    > ADUQ
    > BANDAR 66

    Bukan hanya itu saja,
    Kami masih punya promo BONUS setiap hari nya di situs kami
    Bonus :
    * BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0.5%
    * BONUS REFFERAL SEUMUR HIDUP 20%

    Dan hanya dengan deposit 15.000 saja,
    anda bisa mendapatkan bonus nya.
    Untuk transaksi sangat mudah kami memiliki
    beberapa bank yang bisa digunakan,
    sangat mudah kan.

    Jika masi kurang mengerti,
    Hubungi kami di:
    WA - +85515981320
    Line - 99JUDIQQ
    no robot 100%

    24Jam kami akan melayani anda

    Yuk.. tunggu apa lg segera bergabung dengan kami

    ReplyDelete

Post a Comment