PERTEMUAN MENAKUTKAN DENGAN PERI JAHAT

 ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

PERTEMUAN MENAKUTKAN DENGAN PERI JAHAT


Kebanyakan orang akan membayangkan faeries sebagai pixies kecil terbang di sayap berkilau; sprite bagus yang paling pemalu dan tak terlihat oleh kita paling buruk. Paling sering dikaitkan dengan legenda Celtic, peri dalam beberapa bentuk atau lainnya benar-benar memainkan peran penting dalam cerita rakyat banyak budaya di seluruh dunia, di mana mereka digambarkan sebagai segalanya mulai dari roh alam, malaikat yang jatuh, hingga setan yang serupa. Mereka datang dalam berbagai bentuk dan ukuran dan dikaitkan dengan serangkaian kekuatan paranormal, namun jauh dari sekadar penghuni legenda, sebenarnya ada sejumlah besar penampakan dan perjumpaan peri nyata selama berabad-abad. Mereka memang terlalu banyak untuk daftar di sini, tapi satu hal yang cenderung mereka patuhi adalah bahwa peri adalah untuk sebagian besar baik hati, atau paling tidak berbahaya dan relatif tidak peduli dengan kita. Namun ada laporan dan akun lain, walaupun jarang, yang melukis peri yang kita bayangkan dalam cahaya yang berbeda, entitas yang merusak dan mengancam yang ingin menyakiti kita dengan cara apa pun.


Satu akun awal dan cukup mengerikan dengan dugaan peri jahat yang pertama kali saya temukan berada di sebuah situs dengan sejumlah artikel lama yang tidak dapat dijelaskan, yang disebut Anomalyinfo. Rupanya, pada tahun 1911 seorang Walter Yeeling Evans-Wentz menerbitkan sebuah buku berjudul The Fairy-Faith di Celtic Countries, di mana ada mewawancarai Neil Colton yang berusia 73 tahun, yang mengklaim bahwa sebagai seorang pemuda pada tahun 1853, dia memiliki hubungan yang agak aneh dan pertemuan peri yang menakutkan memang. Colton mengklaim bahwa pada suatu hari di musim panas ia telah bersama saudara laki-laki dan sepupunya yang berkumpul di daerah pedesaan saat mereka mendengar musik yang tidak dapat dijelaskan dan halus yang terbentang di udara dari balik beberapa batu di dekatnya. Ketika kelompok tersebut pergi untuk menyelidiki, mereka mengklaim bahwa mereka telah menemukan sekelompok peri yang sedang menari di tempat terbuka, dan salah satu dari orang-orang kecil ini, seorang wanita berpakaian merah, tiba-tiba menyadari bahwa mereka diawasi dan bergegas maju dengan maksud yang sangat agresif.

Wanita misterius itu diklaim telah melonjak maju dengan tongkat, atau terburu-buru di tangannya untuk memukul sepupunya di pipi, setelah itu dia mengulurkan tangan untuk meraih lengan saudara Colton agar tidak terjatuh. Hal ini membuat kelompok tersebut terburu-buru dalam keadaan panik, dan pada suatu saat dalam penerbangan mereka kembali ke rumah mereka, sepupu Colton jatuh ke tanah yang tampaknya sudah meninggal. Ayah si gadis dan seorang pendeta dengan nama Pastor Ryan kemudian datang ke tempat kejadian dan Ryan mengucapkan sebuah doa di sekujur tubuhnya, setelah itu dia perlahan dan terbangun dengan groggily. Pastor itu akan menyimpulkan bahwa hanya dia yang menjadi adik Colton yang menjauhkannya dari peri oleh para peri "selamanya."



Bahkan menjelang pertemuan yang agak seram ini adalah yang lain dari tahun 1757, di mana seorang ulama Inggris bernama Edward Williams mengklaim bahwa ia telah bermain di lapangan saat masih kecil bersama beberapa anak lain ketika mereka melihat prosesi aneh dari delapan pasangan yang berbaris dengan berpakaian merah. dan berukuran hanya beberapa inci tingginya. Anehnya, masing-masing dari mereka membawa saputangan putih kecil di tangannya. Menurut laporan tersebut, segera setelah orang-orang kecil menyadari bahwa mereka diawasi, salah satu pria kelompok tersebut secara agresif mengejar anak-anak tersebut, dan dilaporkan bahwa mereka dapat melihat "pandangan penuh dan jelas tentang keadaan kuno, berkulit gelap, kulit yang suram. "Ketika anak-anak berlari mengejar hidup mereka, Williams mengklaim bahwa orang-orang kecil itu telah berteriak dan mengutuk mereka dengan bahasa asing yang tidak dapat dimengerti. Williams rupanya tetap bingung dengan kejadian ini sepanjang hidupnya, yang diduga mengakui, "Saya dipaksa untuk mengelompokkannya di antara ketidaksadaran saya."

Pada tahun 1800-an ada laporan tentang apa yang tampaknya merupakan kelompok pembunuh rakyat jelata yang bangkit untuk menyerang saksi. Kasus ini tampaknya berkisar pada penemuan "benteng peri" oleh parit, yang tampaknya telah sangat dilindungi oleh makhluk ajaib mana pun yang tinggal di sana. Laporan tersebut, yang terkait dengan Clare Westropp, mengatakan demikian:


Di parit alami yang dimahkotai oleh dinding cincin batu kecil Croaghateeaun, di dekat Lisdoonvarna, kami disuruh menyeberangi diri kami sebagai perlindungan terhadap Danann. Tempat itu, bagaimanapun, tidak diragukan lagi dianggap oleh orang-orang tua yang tinggal di dekatnya sebagai benteng peri yang paling berbahaya, dan kami diberi tahu bagaimana pemburu badak tertentu, (yang membawa minuman bersamanya), setelah sebuah festival panjang di puncaknya mendapat sorotan di sana; Mereka akhirnya kembali ke rumah dengan ketakutan, karena mereka tiba-tiba 'melihat seluruh armada' dari 'mereka' muncul di gundukan, dan lolos tepat pada waktunya.


Peri telah diduga menunjukkan kebiasaan mengkhawatirkan penculikan manusia, khususnya bayi, dan ada banyak laporan semacam itu. Satu akun yang terdaftar di situs web Fairyist merinci laporan seorang wanita yang melahirkan pada tahun 1844. Beberapa waktu kemudian, bayi tersebut terbaring di tempat tidur dengan ibu dan ayah saat sang ibu terbangun dan mendapati bayi itu pergi. Dia akan segera menemukan bahwa itu diambil oleh kaum Peri, dan laporannya akan mengatakan kejadian itu:

 AGEN IDR

Mengucapkan seruan ketakutan, jangan sampai peri (atau kapal feri) seharusnya membawa anak itu, dia melompat dari tempat tidur, dan pasti ada beberapa barang berpasir kecil yang membawa bayi itu di kaki ranjang dan menanggalkan pakaian itu. . Mereka melarikan diri melalui lubang di lantai, tertawa seolah mereka menjerit, dan, sambil menyambar anaknya, saat dia memeriksa bahwa mereka telah meletakkan semua kepala kepala ke kepala saat mereka mengeluarkannya dari gaun itu. Selama berbulan-bulan kemudian, dia selalu tidur dengan anak itu di antara dirinya dan suaminya, dan dengan hati-hati menggunakannya untuk menempelkannya dengan pakaian tidur ke bantal dan lembaran yang mungkin tidak bisa dilempar dengan tergesa-gesa. Hal ini terjadi di rumah tua yang berdiri dimana yang baru sekarang berdiri di sisi selatan gerbang pendeta. Seorang wanita, seperti yang dia dengar, memiliki seorang anak berubah, dan satu, orang miskin, tertinggal menggantikannya, tapi dia sangat baik terhadapnya, dan setiap pagi saat bangun, dia menemukan sejumlah kecil uang di sakunya. Informan saya sangat percaya akan keberadaan mereka, dan bertanya-tanya bagaimana akhir-akhir ini tidak ada hal seperti itu yang terlihat.

Rekening peri yang lebih modern dengan maksud gelap juga ada. Pada tahun 1972, penyanyi rakyat Amerika Artie Traum mengklaim bahwa dia telah berjalan bersama saat dia mendengar suara paduan suara aneh di udara yang memerintahkannya untuk "Run, man, run." Suara-suara itu diduga disertai dengan melodi aneh dari apa yang terdengar seperti fiddles dan instrumen pipa, yang sangat meresahkan penyanyi tersebut. Karena semuanya semakin mendesak, tanpa sumber yang jelas, Traum memukul mundur dengan tergesa-gesa. Saat dia melewati hutan, dia mengklaim bahwa dia telah bertemu dengan suara gemuruh seperti suara berderak, dan juga yang hanya bisa digambarkan sebagai "gerakan besar." Sementara itu, dia menemukan bahwa kepalanya terkepung oleh hiruk pikuk dan musik yang memekakkan telinga, dan dia akan mengatakan hal ini, "kepalaku berkerumun dengan ribuan suara, ribuan kata tidak masuk akal."


Dia hanya bisa menentang kekuatan aneh apa pun yang mempengaruhi dirinya saat dia keluar dari hutan, setelah itu musik dan suara meleleh. Semuanya tampak agak agresif untuk dipastikan. Laporan lain datang dari yang lebih baru lagi, ketika menurut paranormalencouners.com, seorang pembaca mengklaim bahwa dia berhadapan langsung dengan beberapa jenis sprite kayu di Australia yang disebut "Woodarjee," yang digambarkan juga dikenal oleh orang Aborigin dan sebagai " nakal, terkadang orang kecil yang kejam. "



Saksi mengklaim bahwa pada tahun 1980an dia berada di pinggiran kota Perth, Coolongup saat masih kecil, bersama dengan saudara laki-laki dan sepupunya. Mereka telah bermain bersembunyi di tengah semak belukar saat saksi mengatakan bahwa dia pernah mendengar suara bising di dekatnya. Ketika dia berbalik ke arah sumbernya, dia mengklaim bahwa dia melihat berdiri di sana seorang "pria Aborigin kecil" yang berukuran hanya 13 inci tingginya. Pria kecil mungil itu memegang tombak, dan dia melotot ke saksi dengan marah sebelum melempar tombak, yang bersandar di kaki saksi. Anehnya, saat pria kecil itu mundur, tombak dan luka itu diduga benar-benar lenyap.


Jika laporan berita bisa dipercaya, maka fenomena peri kejahatan hanya semakin memburuk ke zaman modern. Menurut express.co.uk, Pada tahun 2014 sebuah sensus tentang penampakan peri dilakukan oleh Investigasi Faery dan mencatat 450 pertemuan peri. Menurut laporan ini, trennya tampaknya adalah bahwa peri-peri yang diduga ini semakin nastier, lebih jahat dan tidak menyenangkan seiring berjalannya waktu, dengan laporan "peri kecil tapi agresif, monster pohon dan gnome pemarah yang berpakaian seperti sarjana Oxford." Satu Dr Simon Young dari Institut Studi Internasional di Florence, Italia, mengatakan tentang kecenderungan ini:



Saya tidak percaya pada peri, sayap dan glitter, tapi saya pasti mempercayai para saksi saya. Tidak ada pertanyaan bahwa ada sesuatu yang terjadi pada orang-orang ini. Pertanyaannya adalah, apa? Gagasan orang tentang peri telah berubah, tapi aneh sekali telah dilaporkan melihat benda-benda yang menyerupai legenda berusia berabad-abad. Jika Anda kembali 500 atau 600 tahun peri membuat orang melompat, mereka melihat mereka sebagai makhluk menakutkan dan berpotensi berbahaya. Ini pasti kembali. Peri tampaknya telah berubah. Lewatlah yang ramah, sekarang orang melaporkan masalah yang menakutkan dan menyeramkan.

Sementara peri tampaknya digambarkan sebagai makhluk mitos, yah, dongeng, mereka pasti pernah tinggal di dunia yang aneh, dengan banyak penampakan dan kisah tentang pertemuan peri sejati sampai akhir zaman sekarang. Sementara kebanyakan dari laporan ini cenderung menampilkan makhluk sekilas yang sepertinya tidak ingin banyak berhubungan dengan kita, ada beberapa hal lain yang, seperti telah kita lihat di sini, menunjukkan bahwa terkadang mereka memiliki motif yang lebih jahat yang mungkin tidak pernah kita mengerti sepenuhnya. Apakah ada kebenaran atas cerita-cerita ini atau tidak, pastilah nampaknya paling tidak mereka tidak digambarkan sebagai sprite bebas nakal yang bisa kita bayangkan, dan ada dasar yang lebih gelap dari legenda peri.



                         &&&&&&&&&

 ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ
Tempat bermain poker online dan domino99 online paling besar di Indonesia. 
Selain menjadi pemain, anda juga dapat menjadi bandar melawan pemain lain di permainan BandarQ dan Bandar Poker
DAFTAR SEKARANG dan mainkan 4 permainan populer tahun ini. Minimal pengisian chips ke akun hanya Rp 10.000 di Romeopoker. 
Dapatkan juga jackpot di permainan Poker, Domino99 dan Bandar Poker.
 Texas Poker, Domino99, BandarQ dan Bandar Poker.
Kami dapat dihubungi 24 jam di :
Livechat : www.romeopoker.com
BBM : D1BC1787
Line : 188ROMEOPOKER



Yahoo Messenger : csromeopoker

Comments

  1. Promo Event Turn Over Tertinggi Bulan Juni
    Untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2019

    Turn Over Akan Di Hitung Semua Permainan
    Yang Khusus Hanya Di Situs Judi Online Pokersakti
    Mulai Dari Tanggal 01 Juni 2019 Sampai 30 Juni 2019

    Hadiah Untuk Pemenang Promo Event Turnover Tertinggi
    Special Hari Raya Idul Fitri Yang Ada Di Pokersakti !!!

    Juara 1 = IPhone XS Max
    Juara 2 = Samsung Note 9
    Juara 3 = Oppo F11 Pro

    4. Chip 900 Ribu
    5. Chip 800 Ribu
    6. Chip 700 Ribu
    7. Chip 600 Ribu
    8. Chip 500 Ribu
    9. Chip 400 Ribu
    10. Chip 300 Ribu
    11. Chip 200 Ribu
    12. Chip 100 Ribu
    13. Chip 90 Ribu
    14. Chip 60 Ribu
    15. Chip 30 Ribu

    Untuk Info Lebih Lanjut
    Silahkan Hubungi Kami Di :
    Line : pokersakti
    Whatsapp : +85599961286
    Telegram : +85599961286

    Link Alternatif POKERSAKTI
    POKERSAKTI99.COM
    POKERSAKTI99.NET
    http://45.77.225.107


    Daftar Sekerang Juga DIbawah Sini !!

    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni


    Daftar Disni



    ReplyDelete
  2. Hallo Bossku sekalian ,kami dari 99JUDIQQ

    Yang belum gabung yuk gabung dengankami di

    www.99judiqq.info

    Hanya dengan 1 ID bisa bermain di semua permainan kami Loh..
    dan kini kami hadir dengan berbagai permainan baru yang tidak kalah seru nya
    8 permainan hanya dengan 1 ID

    Kami menyediakan
    > POKER
    > DOMINO
    > CAPSA SUSUN
    > BANDARQ
    > BANDAR POKER
    > SAKONG
    > ADUQ
    > BANDAR 66

    Bukan hanya itu saja,
    Kami masih punya promo BONUS setiap hari nya di situs kami
    Bonus :
    * BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0.5%
    * BONUS REFFERAL SEUMUR HIDUP 20%

    Dan hanya dengan deposit 15.000 saja,
    anda bisa mendapatkan bonus nya.
    Untuk transaksi sangat mudah kami memiliki
    beberapa bank yang bisa digunakan,
    sangat mudah kan.

    Jika masi kurang mengerti,
    Hubungi kami di:
    WA - +85515981320
    Line - 99JUDIQQ
    no robot 100%

    24Jam kami akan melayani anda

    Yuk.. tunggu apa lg segera bergabung dengan kami

    ReplyDelete

Post a Comment