SAGA IRLANDIA YANG DIHANTUI HEWAN SILUMAN

 ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

SAGA IRLANDIA YANG DIHANTUI HEWAN SILUMAN

Kembali di tahun 1930-an, sebuah cerita aneh dan mengerikan muncul dari seekor binatang jahat yang dikabarkan menghantui sebuah kastil Irlandia tua. Menurut dua otoritas hantu dari era yang telah lama berlalu itu, Marchioness Townshend dari Raynham dan Maude Ffoulkes (dalam buku mereka True Ghost Stories), "... kebenaran dari cerita ini telah disetujui oleh Reginald Span oleh Vikaris Gereja Anglikan, Arizona, seperti yang terjadi pada beberapa temannya ketika mereka pernah menyewa sebuah kastil yang indah di Irlandia Selatan. "Dan, dengan mengatakan itu, baca terus. Jadi, kisah yang sangat aneh berlanjut, suatu malam yang lalu, di akhir abad ke-19, sebuah "Mrs. A "sedang duduk sendirian di salah satu kamar tidur kastil, menunggu kembalinya suaminya. Tiba-tiba terdengar suara salah satu pintu yang membenturkan koridor di luar ruangan. Lebih mengganggu lagi, langkah kaki bisa terdengar juga. Seseorang atau ada sesuatu yang merayap di sekitar kastil tua itu. Meraih lilin yang menyala, Mrs. A dengan hati-hati dan perlahan membuka pintu dan, untuk kengerian abadi, melihat bentuk gelap dan gelap menuju tangga.


 AGEN IDR


Terbukti, entitas menyadari kehadirannya telah diperhatikan, dan hal itu menoleh ke hadapan Nyonya A. yang sekarang ketakutan. Pada titik inilah terornya meningkat menjadi proporsi stratosfer. Benda itu mirip penampakan di alam, dan memiliki kepala seorang pria, tapi tubuh kera besar yang tertutup rambut. Untuk sesaat atau beberapa, itu melotot jahat pada Nyonya A, sebelum menghilang ke dalam ketiadaan. Ceritanya belum berakhir. Beberapa malam kemudian, suami wanita itu juga melihat si hewan, setelah perhatiannya tertuju pada bayang-bayang pendaratan, dari mana tawa yang mengejutkan dan menyeramkan muncul. Saat melihat ke atas, Pak A dihadapkan pada seekor binatang yang - sama seperti kata istri pria itu - memiliki tubuh kera besar dan berbulu dan kepala seorang pria - dan juga orang yang paling jelek.


Menariknya, Mr. A jelas melihat makhluk itu lebih baik daripada Nyonya A, dan dia bisa melihat bahwa rambut monster itu tampak berwarna merah / coklat. Dalam kedengarannya seperti mimpi buruk yang aneh, saat pria itu menaiki tangga untuk menghadapi makhluk itu, tawa mengerikan itu semakin keras dan bergema di lorong-lorong tua kastil. Tidak mengherankan, pada saat terakhir pria itu berpikir jauh lebih baik tentang tindakannya dan berlari demi keamanan kamar tidur.


 ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Selama beberapa hari, semuanya sepi sepi. Itu adalah situasi yang tidak ditakdirkan untuk tetap begitu lama, namun demikian. Sambil mengatur bunga pada suatu siang di ruang tamu, Nyonya A tiba-tiba merasakan sepasang tangan di pundaknya, dan, mengira putrinya dia berputar, hanya untuk dihadapkan pada makhluk yang terkelupas, yang menjulang di atasnya pada ketinggian yang mudah terlampaui enam kaki. Mrs. A menjerit minta tolong, dan saat seorang teman berlari, entitas aneh dan tidak biasa itu lenyap menjadi sama sekali - sama seperti sebelumnya. Dan, bagi keluarga, sekarang sudah cukup baik dan benar-benar cukup: Mereka mengemasi tas mereka dan kembali ke Amerika Serikat.


 AGEN IDR

Mungkin relevansinya dengan cerita ini adalah kata-kata berikut, seperti yang berhubungan dengan saya oleh teman dan rekan peneliti Ronan Coghlan: "Ada kata Irlandia, gruagach, yang bisa berarti pesulap, raksasa atau raksasa, tapi itu sebenarnya berarti 'si berbulu Satu pertanyaan harus ditanyakan apakah ini berisi semacam kenang-kenangan dari binatang buas berbondong-bondong berkeliaran di pedesaan Irlandia. "Mungkin sangat baik, mengingat apa yang Ronan katakan selanjutnya:" Pekerjaan buruk abad ke-13 menyebutkan penangkapan seorang pria liar di Irlandia dengan surai berlari di punggungnya. "Pekerjaan yang dimaksud, dan yang Ronan bicarakan, disebut Konungs Skuggsja, atau sebagai alternatif, Speculum Skuggsjo. Ini menggambarkan orang liar Irlandia dengan nama gelt, dan kondisinya yang aneh seperti geltacht.


Pemeriksaan yang hati-hati terhadap teks dari buku berabad-abad ini mengungkapkan hal berikut tentang entitas Irlandia yang aneh ini: "Ada satu hal yang tampaknya sangat menakjubkan tentang pria yang disebut gelt. Hal itu terjadi ketika dua host bertemu dan tersusun dalam array pertempuran, dan ketika peperangan teriakan terangkat dengan keras di kedua sisinya, pria pengecut itu lari liar dan kehilangan akal mereka dari ketakutan dan ketakutan yang menangkap mereka. Dan kemudian mereka lari ke hutan dari orang lain, dan tinggal di sana seperti binatang buas, dan menghindari pertemuan orang-orang seperti binatang buas.


 AGEN IDR

"Dan dikatakan bahwa orang-orang ini bahwa ketika mereka tinggal di hutan dalam kondisi seperti itu selama dua puluh tahun maka bulu-bulu tumbuh di tubuh mereka seperti burung, dimana tubuh mereka terlindungi dari embun beku dan dingin, namun bulu-bulunya tidak begitu besar sehingga Mereka mungkin terbang seperti burung. Namun kecepatan mereka dikatakan begitu besar sehingga orang lain tidak dapat mendekati mereka, dan bulldog seperti pria. Bagi orang-orang ini berjalan di sepanjang pepohonan hampir sama cepatnya dengan monyet atau tupai. "


Setelah itu, kami diberi tahu, gelt itu hidup sebagai orang buangan yang pasti, menjelajahi tanah Irlandia untuk mencari tiga hal, dan tiga saja: Air minum, cuka air untuk dimakan, dan semak-semak ivy untuk tidur. Dengan mengatakan itu, saya akan meninggalkan Anda dengan sebuah pertanyaan untuk direnungkan: mungkinkah hantu, setengah manusia, setengah binatang terlihat di istana tua, dan seperti yang dijelaskan oleh Tuan dan Nyonya A, adalah bentuk hantu dari gelembung lama, kembali dari kuburan untuk menghantui kastil Irlandia tua di bagian akhir abad ke-19?

                         &&&&&&&&&&

  ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ
Tempat bermain poker online dan domino99 online paling besar di Indonesia. 
Selain menjadi pemain, anda juga dapat menjadi bandar melawan pemain lain di permainan BandarQ dan Bandar Poker
DAFTAR SEKARANG dan mainkan 4 permainan populer tahun ini. Minimal pengisian chips ke akun hanya Rp 10.000 di Romeopoker. 
Dapatkan juga jackpot di permainan Poker, Domino99 dan Bandar Poker.
 Texas Poker, Domino99, BandarQ dan Bandar Poker.
Kami dapat dihubungi 24 jam di :
Livechat : www.romeopoker.com
BBM : D1BC1787
Line : 188ROMEOPOKER

Yahoo Messenger : csromeopoker


Comments

  1. Hallo Bossku sekalian ,kami dari 99JUDIQQ

    Yang belum gabung yuk gabung dengankami di

    www.99judiqq.info

    Hanya dengan 1 ID bisa bermain di semua permainan kami Loh..
    dan kini kami hadir dengan berbagai permainan baru yang tidak kalah seru nya
    8 permainan hanya dengan 1 ID

    Kami menyediakan
    > POKER
    > DOMINO
    > CAPSA SUSUN
    > BANDARQ
    > BANDAR POKER
    > SAKONG
    > ADUQ
    > BANDAR 66

    Bukan hanya itu saja,
    Kami masih punya promo BONUS setiap hari nya di situs kami
    Bonus :
    * BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0.5%
    * BONUS REFFERAL SEUMUR HIDUP 20%

    Dan hanya dengan deposit 15.000 saja,
    anda bisa mendapatkan bonus nya.
    Untuk transaksi sangat mudah kami memiliki
    beberapa bank yang bisa digunakan,
    sangat mudah kan.

    Jika masi kurang mengerti,
    Hubungi kami di:
    WA - +85515981320
    Line - 99JUDIQQ
    no robot 100%

    24Jam kami akan melayani anda

    Yuk.. tunggu apa lg segera bergabung dengan kami

    ReplyDelete

Post a Comment